Spesifikasi dan Harga Sharp 32 Inch Smart TV

Spesifikasi dan Harga Sharp 32 Inch Smart TV
Sumber : Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi cari Smart TV 32 Inch?. Pastinya pilih Sharp dong… Kenapa yah?. Banyak fitur, harga murah, layar enak di lihat. Penasan kan dengan spesifikasi dan harga Sharp 32 Inch Smart TV?. Simak terus sampai habis yah bestie…

Tidak ada alasan untuk meragukan kualitas produk Sharp. Banyak produk perusahaan yang sukses di pasar Indonesia. Salah satu produk yang sangat layak di beli adalah TV Sharp Aquos 32 inci. Produk TV ini tentunya akan hadir dengan spesifikasi yang akan membuat Anda semakin nyaman saat menonton TV. 

Spesifikasi – Desain Yang Mewah

Berkat desain TV Sharp Aquos 32 inci yang modern, pengalaman menonton menjadi lebih seru dan menghibur. Produk TV ini memiliki desain yang modern dan kekinian. Konsep desain produk ini adalah desain futuristik dengan bingkai tipis dan ramping serta layar TV. Desain TV Sharp Aquos 32 inci terlihat mewah dan elegan.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Simak Inilah Daftar Suzuki Mobil Terbaru 2023PIlih Mobil City Car Suzuki Aja – Banyak Pilihan Harga Terjangkau

Bentuk bodi TV Sharp Aquos 32 inci tipis dan ramping sehingga gambar TV tampak lebih lebar. Produk ini tidak hanya memiliki desain futuristik yang modern dan mewah, namun juga memberikan kesan elegan. Kesan elegan pada produk TV Sharp Aquos 32 inci ini di karenakan telah di gunakannya jaring logam dalam pembuatan produk ini.

TV Sharp Aquos 32 inci memiliki dua dudukan di sisi kanan dan kiri bawah TV ini. Berat TV Sharp Aquos 32 inci saat menggunakan dudukan adalah 4,9 kg dan dimensi 732 x 464 x 144 mm. Saat tidak menggunakan dudukan, TV Sharp Aquos 32 inci ini memiliki berat 4,7 kg dan berukuran 732 x 450 x 75 mm. Produk televisi dengan desain tipis dan ramping banyak diminati oleh calon konsumen. Hal ini membuat TV Sharp Aquos 32 inci sangat digemari masyarakat. Jika Anda sedang mencari TV LED dengan desain yang stylish dan mewah namun dengan harga yang terjangkau, TV Sharp Aquos 32 Inch bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Kualitas Layar

Di tahun 2023 Anda sangat membutuhkan TV dengan resolusi layar yang bagus. Berkat resolusi layar yang bagus dan kualitas gambar yang jernih, kamu bisa betah menonton TV di area Blibli Friends tanpa merasa pusing atau mual. Oleh karena itu, kamu wajib membeli produk TV yang memiliki spesifikasi layar yang bagus dan membuat menonton TV menjadi lebih seru.

TV Sharp Aquos 32 inch merupakan produk TV dengan kualitas dan resolusi layar yang baik. Dengan ukuran layar sebenarnya sekitar 32 inci (80 cm), TV ini sangat cocok untuk ditonton bersama anggota keluarga atau teman dekat. TV Sharp Aquos 32 inci memiliki resolusi 1366 x 768 piksel yang membuat kualitas gambar lebih tajam dan jernih. 

Harga nya, di lansir dari Blibli di bandrol dengan harga 2-3 Jutaan Saja. Oke itu dia informasi terkait sharp 32 inch Smart Tv.

0 Komentar