Jangan Salah Guys, Iniloh Perbedaan tv Digital dan Smart tv

Foto: Polytron/ perbedaan tv digital dan smart tv
Foto: Polytron/ perbedaan tv digital dan smart tv
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jangan Salah Guys, Iniloh Perbedaan tv Digital dan Smart tv.

Kebanyakan di antara kalian pasti masih bingung membedakan jenis tv yang kamu beli.

Televisi telah melihat inovasi yang signifikan selama beberapa dekade terakhir.

Setelah transisi digital, pecinta TV kini dapat menikmati kualitas dan keserbagunaan yang lebih baik di layar mereka dengan TV internet dan Smart TV.

Ternyata banyak pengguna yang belum mengetahui perbedaan keduanya.

Baca Juga:Bermain di Taman Fantasi, Iniloh Tempat Wisata di Lembang yg Lagi Hits!! Hayu Guys KunjungiJaket Levis Pria Keren TOP 5, Ini Pilihannya

Perbedaan antara TV digital dan smart TV akan membantu Anda memutuskan perangkat mana yang akan di beli berdasarkan kebutuhan Anda.

Berikut perbedaan antara Digital TV dan Smart TV. 

Membedakan smart tv dan tv digital!!

Smart TV memiliki koneksi internet. Dengan perangkat ini, kamu dapat menonton konten dari program atau situs web seperti Netflix dan Youtube.

Meskipun televisi digital adalah standar standar televisi. Untuk menyambung ke Internet, televisi digital yang bukan TV cerdas harus tersambung dengan perangkat pihak ketiga.

Konten TV internet di terima melalui antena. Juga, kamu tidak dapat mengontrol banyak hal di dalamnya kecuali untuk mengubah saluran dan menunggu acara favorit.

Beberapa smart TV bahkan di lengkapi dengan kamera dan mikrofon tersembunyi.

Tidak seperti smart TV, TV digital hanya dapat terhubung ke Internet jika perangkat lain seperti antena mendapat bantuan.

Dengan TV digital, Anda tidak dapat memilih apa yang ingin Anda tonton. Anda cukup mengganti saluran atau menunggu program favorit Anda di tayangkan.

Televisi canggih memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan tivi pintar, salah satunya adalah harganya yang jauh lebih murah.

Baca Juga:Rekomendasi Suzuki Mobil 2023, Lebih Canggih Plus Lebih Hemat Bahan Bakar, Miliki Segera!!Produksi City Car 500cc Yamaha, Si Imut Edisi Terbatas!!

Anda hanya perlu memasang antena. Anda tidak perlu khawatir membayar langganan streaming atau layanan online. 

Untuk bisa menikmati siaran digital, Anda bisa mengecek terlebih dahulu apakah TV di rumah mendukung siaran tersebut atau tidak.

Jika opsi DTV sudah ada, berarti TV sudah bisa menerima siaran TV digital. 

0 Komentar