Meet And Greet Juicy Luicy Dengan Penggemar

0 Komentar

Juicy Luicy melakukan meet and greet bersama dengan para penggemar, sebelum konser dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541.

Juicy Luicy memenuhi keinginan penggemar dengan melakukan meet and greet sebelum konser dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 541. Seluruh personel Juicy Luicy, menyapa langsung para fans yang hadir dalam meet and greet di halaman Gor Ranggajati Sumber.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai, mendampingi Juicy Luicy yang terkenal sebagai band galau karena lagu-lagu yang romantis dan relate dengan kisah percintaan para kaum milenial. Hilmi berharap kehadiran Juicy Luicy ini bisa meramaikan perayaan Hari Jadi Kabupaten Cirebon, terutama perayaan hari jadi di sesi kedua yang dikhususkan bagi gen Z. 

Baca Juga:Jalan Sehat Paseban Grebeg Cirebon KatonAnggota DPRD Tabrak Pemotor

Vokalis Juicy Luicy juga mengapresiasi antusias para penggemar di Cirebon, dan siap untuk menghadirkan suasana galau dengan membawakan banyak lagu dalam konser yang akan dilaksanakan di Stadion Ranggajati.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon menggratiskan konser Juicy Luicy, dan data website terakhir sudah tujuh ribu orang lebih yang mengajukan permohonan tiket konser. Sabtu malam pukul 19.30, Juicy Luicy akan memulai konser dan siap menghibur seluruh penggemar di Cirebon.

0 Komentar