Pemkab Cirebon Raih 18 Kali WTP Pengelolaan Anggaran 

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon meraih WTP 18 kali dari Badan Pemeriksa Keuangan. Di era Imron, Pemkab Cirebon sudah menyabet 4 kali WTP. 

Pemerintah Kabupaten Cirebon meraih Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP, dalam pengelolaan keuangan. Raihan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan RI, dipastikan setelah Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan laporan terkait penggunaan dan pengelolaan anggaran.

WTP ke 18 yang diarih oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon, diklaim sebagai prestasi terhadap pengelolaan anggaran daerah yang sehat. Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon juga mengapresiasi seluruh instansi, yang sudah sangat baik dalam penggunaan anggaran.

Baca Juga:Meet And Greet Juicy Luicy Dengan PenggemarJalan Sehat Paseban Grebeg Cirebon Katon

Sekda Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai menjelaskan, WTP di era Bupati Imron sudah diraih sebanyak 4 kali beruntun. Dan dinilai sebagai sebuah capaian yang baik, terlebih tidak ada catatan satupun dalam WTP yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Sementara, dengan diraihnya WTP dalam pengelolaan keuangan daerah, Sekda Kabupaten Cirebon berharap trend ini terus menjadi motivasi. Agar tidak ada kecacatan dalam penggunaan dan pengelolaan keuangan, serta anggaran yang ada di setiap OPD bisa dimanfaatkan dan digelar dengan baik sesuai dengan tupoksi.

0 Komentar