Pertandingan Persahabatan Tinju

0 Komentar

Jelang perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkota) Cirebon, altet tinju dari sasana bara boxing mengikuti pertandingan persahabatan, yang diikuti oleh 16 atlet.

Pertandingan persahabatan digelar di Sasana Bara Boxing Kampung Kesunean Tengah, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Antara Sasana Bara Boxing dengan Sasana Bina Satria Muda Kabupaten Cirebon, putra dan putri. Sebanyak 16 atlet tinju dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Brebes ikut dalam pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pertama di kelas 48 kilogram antar bastian dari Sasana Bara Boxing berhasil menumbangkan KO, deri mulia petinju dari Sasana Bina Satria Muda Kabupaten Cirebon di ronde kedua.

Baca Juga:Tanam Raya Di Desa SendePemeriksaan Penyakit Tidak Menular

Kemenangan bastian ini juga diikut oleh Kharan, petinju dari Sasana Bara Boxing yang juga menang dengan KO atas Ramadhan dari Sasana Bina Satria Muda di kelas 51 kilogram, pada ronde kedua.

Pimpinan Sasana Bara Boxing Kota Cirebon mengatakan, pertandingan persahabatan digelar jelang mengikuti perhelatan event Popkota Cirebon yang akan berlangsung pada bulan Juni 2023 mendatang. Untuk kelas yang dipertandingkan yakni mulai kelas junior hingga kelas ringan.

Dirinya berharap, melalui pertandingan persahabatan dapat meningkatkan kemampuan dan semangat para petinju Sasana Bara Boxing Kota Cirebon.

0 Komentar