Suzuki Rilis Harga Mobil Baru untuk Tahun 2023, Dapatkan Mobil Impianmu dengan Harga Terjangkau!

Suzuki Rilis Harga Mobil Baru untuk Tahun 2023, Dapatkan Mobil Impianmu dengan Harga Terjangkau!
Sumber: Suzuki New SX4 S-Cross/autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Mobil Suzuki 2023. Nama Suzuki sangat terkenal di industri otomotif tanah air. Mereka tak hanya memasarkan motor, namun juga beragam mobil di Indonesia. Ada banyak sekali mobil yang mereka pasarkan dengan harga bervariasi tergantung dari tipenya. Untuk yang termurah bisa di dapatkan dengan harga 90 Jutaan dan yang termahal sekitar 360 Jutaan.

Meksi angka penjualannya tak sebesar kompetitornya yang sama-sama berasal dari Jepang, namun Suzuki tetap konsisten merilis mobil baru untuk pasar Indonesia. Sebenarnya penjualan mobil Suzuki tak seburuk yang kita pikirkan, karena puluhan ribu unit mobil Suzuki terjual setiap tahunnya. Bahkan salah satu mobil andalan Suzuki berhasil masuk ke lima besar mobil terlaris di Indonesia, yaitu Suzuki Carry yang merupakan mobil Niaga berjenis Pick Up.

Kualitas mobil Suzuki terbukti sangat baik dan di dukung dealer resmi yang terbesar di seluruh Indonesia. Terlebih, rata-rata harga mobil Suzuki di banderol di bawah 100 Juta Rupiah, seperti APV, Ignis, Karimun, Carry. Nah untuk mengetahui secara pasti berapa harganya, mari kita simak informasi daftar harga mobil Suzuki yang kami rangkum di bawah ini.

Baca Juga:Panghegar Waterboom Bandung, Destinasi Wisata Air yang Menarik untuk DikunjungiInfinix Smart 7 Plus, Smartphone Terbaru dengan Layar Lebih Besar dan Baterai Lebih Tahan Lama

1. Suzuki Karimun Wagon R

Karimun Wagon R adalah mobil LCGC (Low Cost Green Car andalan Suzuki. Harga mobil Suzuki tersebut di banderol mulai Rp. 110 Jutaan, sehingga bisa bersaing melawan mobil LCGC sekelasnya, seperti Toyot Agya, Daihatsu Ayla, Datsun Go Panca dan Honda Brio.

2. Suzuki APV Luxury

Ada dua varian Suzuki APV yang di pasarkan di Indonesia, yaitu tipe Luxury dan Arena. Nah untuk tipe Luxury merupakan tipe tertinggi yang memiliki interior lebih mewah dan fitu lebih lengkap. Sayangnya harga mobil Suzuki tersebut di banderol melebihi 219 Juta Rupiah. Yah, harga mobil Suzuki APV Luxury memang cukup mahal, namun sebanding dengan beragam fitur yang di miliki mobil tersebut.

3. Suzuki Ignis Sport Edition

Desain Suzuki Ignis Sport Edition sedikit berbeda dari Ignis standar. Suzuki telah melengkapinya dengan LED DRL yang terpasang pada Front Grille serta Sinder Under Spoiler dan Front Under Spoiler. Mobil ini juga memakai velg ring 15 inci dan tersedia spoiler pada bagian belakang. Sedangkan untuk harganya di banderol 162 Jutaan untuk varian manual dan 172 Jutaan untuk varian matic. Kemudian untuk sektor jantung pacu di tenagai mesin 1,197 cc bertenaga 83 PS dan torsi 113 Nm.

4. Suzuki New SX4 S-Cross

Desain Crossover yang gagah dan tangguh menjadi salah satu kelebihan SX4 S-Cross. Suzuki juga melengkapinya dengan mesin bertenaga besar yang memiliki kapasitas 1.491cc dengan keluaran tenaga maksimal sebesar 109 PS dan torsi 138 Nm. Beragam fitur telah tersedia di dalam ruang kabinnya, seperti layar sentuh 7 inci, Audio Switch Control, Cruise Control, Dual SRS Airbag, ABS dan EBD. Sayangnya harga mobil Suzuki ini sangat mahal, karena di banderol melebihi 250 Juta Rupiah.

5. Suzuki Mega Carry Pick Up

Desain Mega Carry Pick Up lebih gagah dan terkesan lebih modern di bandingkan Carry Pick Up standar. Mobil ini juga memiliki bak terpisah dari kabin, sehingga lebih kuat dan bisa melindungi kabin dari benturan barang. Kemudian untuk harganya di banderol mulai Rp. 101 Jutaan sampai 147 Jutaan. Nah untuk tipe termurah sudah di lengkapi ftur Power Steering, sehingga lebih nyaman di kendarai.

Saat ini harga mobil suzuki 2023 di Indonesia sebenarnya sudah sangat terjangkau, karena banyak sekali tipe mobil yang di pasarkan di bawah 200 Juta Rupiah. Silahkan masbro pilih salah satunya, dan semoga informasi harga mobil kali ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.

0 Komentar