Masih Worth It Gak Sih Beli Sony Xperia C4 di Tahun 2023?

Masih Worth It Gak Sih Beli Sony Xperia C4 di Tahun 2023?
Sumber : ngonoo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sony merupakan perusahaan asal Jepang yang sangat populer. Banyak orang yang menggunakan HP Sony pada masanya. Salah satu HP yang paling populernya yakni Sony Xperia C4. Apakah sekarang masih worth it untuk di beli di tahun 2023?. Simak terus sampai habis.

Berbicara mengenai Sony, brand ini memiliki banyak lini produk termasuk produk ponsel. Pastinya kamu sudah tahu kan jajaran ponsel Sony Xperia? Ya, Sony Xperia adalah jajaran ponsel kebanggaan Sony.

Sedangkan untuk Sony Xperia, ada satu ponsel yang bisa Anda pilih jika Anda mencari ponsel Sony dan itu adalah Xperia C4 Dual. Tentunya Xperia C3 generasi selanjutnya memiliki beberapa peningkatan yang akan membuat Anda ingin melihat ponsel ini. 

Baca Juga:Glamping Legok Kondang – Harga dan Fasilitasnya Bikin BetahBikin Melongo Liat Harga Smart TV Samsung 50 Inch

Spesifikasi

Sedangkan untuk dapur pacu, Sony menyerahkan chipset Mediatek MT6752 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz. Ponsel ini juga menambah RAM yang kini menjadi 2 GB. Di saat yang sama, kapasitas penyimpanan internal juga ditingkatkan menjadi 16 GB dan dukungan microSD hingga 128 GB. 

Selanjutnya kamera juga mendapat perhatian khusus dari Sony. Dan itu juga tercermin dari kamera canggih ponsel ini. Anda bisa menggunakan kamera depan beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie. Sementara itu, resolusi kamera utamanya kini menjadi 13 MP. 

Tentunya seperti namanya, ponsel ini memiliki dua kartu SIM. Lucunya, jaringan 4G yang didukung ponsel ini bisa Anda andalkan untuk menjelajahi dunia maya. 

Harga

Bicara soal harga, ponsel ini masih dijual dengan harga yang cukup mahal. Jika mau, Anda bisa membelinya seharga Rp4.750.000,00 . Namun kini sudah anjlok harganya hanya ratusan ribu saja. Kalian bisa cek di beberapa market place.

Menurut kalian dengan spesifikasi yang ada. Apakah di tahun ini masih worth it untuk di beli?. Semuanya tergantung keputusan kalian yah… Meskipun sudah lama. Namun banyak fitur yang bisa di gunakan kan?

Oke itu dia informasi terkait spesifikasi dan harga Sony Xperia C4.

0 Komentar