Bikin Melongo Liat Harga Smart TV Samsung 50 Inch

Bikin Melongo Liat Harga Smart TV Samsung 50 Inch
Sumber : iPrice
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak kenal dengan Samsung?. Salah satu perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini sedang naik daun. Selalu berinovasi dalam memproduksi berbagai teknologi. Entah HP, Smart TV dan masih banyak lagi. TV memang menjadi barang elektronik yang wajib di miliki oleh setiap orang untuk di pajang di rumahnya. Oke berikut ini adalah Smart TV Samsung 50 Inch.

Smart TV Samsung 50 inch

Dengan kemajuan teknologi yang pesat dan penurunan beberapa teknologi lama seperti TV analog, kita harus beralih ke teknologi yang lebih baru seperti Smart TV.

Nah pada kesempatan kali ini mimin kasih tau temen-temen semua tentang Samsung Smart TV yang bisa bikin semua orang gak bisa berkata-kata dengan kecanggihannya.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Lembang Bandung Asia AfrikaSimak Harga City Car Roda 3 Bahan Bakar Bensin – Canggih Banget!

Yang saya maksud adalah Smart TV Samsung 50 inch QLED 4K Q63B Smart Tv dengan ukuran layar 50 inch dan sudah layar beresolusi 4K. 

Spesifikasi

Selain itu, Samsung Smart TV ini di lengkapi dengan prosesor Quantum Processor Lite 4K untuk menawarkan performa yang optimal. Selain panel layar Smart TV QLED 4K Q63B Samsung 50 inci, panel layar QLED sudah di gunakan. Smart TV ini di lengkapi dengan teknologi Quantum Dot untuk membuat konsumen senang. Quantum Dot ini menghasilkan tampilan warna yang lebih cerah dan enak dipandang mata. 

Selain itu, Samsung Smart TV ini memiliki empat fitur lainnya, antara lain: 

  • fitur 100% color volume with Quantum.
  • Quantum HDR.
  • AirSlim.
  • Smart Hub

Berkat keempat fungsi tersebut, sobat bisa menikmati kualitas 1 miliar Quantum Colours yang sudah memiliki rentang kontras lebih besar.

Selain itu, fitur tersebut juga dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih hidup dan realistis dengan tone mapping yang lebih dinamis dengan HDR10+. 

Kenapa Kamu Harus Beli TV Ini?

Smart TV Samsung QLED 4K Q63B 50 inci juga terlihat lebih tipis dari seri sebelumnya.Smart TV ini tidak hanya memudahkan konsumen untuk menemukan konten yang di inginkan, tetapi juga memiliki fitur smart hub untuk memenuhi kebutuhan tersebut.Berkat kemampuan tampilan yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, smart TV ini lebih bisa di andalkan karena mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih baik dan sangat fluid.

Jadi jika Anda ingin menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari seperti bermain video game dan menonton film, Smart TV Samsung 50 inci QLED 4K Q63B adalah pilihan yang tepat untuk teman-teman Anda.

Baca Juga:Mantap Inilah Spesifikasi Nokia 8 Buat Kamu Miliki di Tahun 2023Harga Tiket Masuk Campervan Sari Ater Tahun 2023 – Cocok Buat Liburan

Oke, itulah informasi mengenai Smart TV Samsung QLED 4K Q63B 50 inci terbaru yang bisa mimin bagikan melalui artikel kali ini.

0 Komentar