Suzuki Ertiga Hybrid Smart Car Masa Depan, Makin Cakep dan Berkelas!!

Foto: jawapos.com/suzuki ertiga hybrid
Foto: jawapos.com/suzuki ertiga hybrid
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Suzuki Ertiga Hybrid Smart Car Masa Depan, Makin Cakep dan Berkelas!!

Untuk kenyamanan berkendaran jauh, di butuhkan mobil yang memiliki kualitas.

Suzuki selaku perusahaan otomotif ternama, baru ini meluncurkan mobil dengan teknologi hybrid.

All new suzuki ertiga ini di rancang sesuai pangsa pasar yang menginginkan kendaraan canggih dengan tidak memakan banyak biaya, terutama biaya bahan bakar.

Baca Juga:Homestay di Jogja Budget 100 Ribu Dekat Wisata? Ini 5 PilihannyaRemote LG Smart TV Ajaib, Desain Unik plus Fitur Menarik!!

Suzuki Ertiga Hybrid menjadi salah satu mobil favorit keluarga karena kabinnya yang cukup luas.

Mobil low MPV ini pertama kali di luncurkan di Indonesia tahun lalu.

Di bandrol dengan harga Rp 270 juta, Suzuki Ertiga Hybrid merupakan kendaraan yang cukup terjangkau. 

Inovasi teknologi Suzuki Integrated Starter Generator (ISG) dengan baterai lithium-ion yang menyimpan energi dalam baterai lithium-ion saat kendaraan melambat dan memberikan.

Tenaga tambahan pada mesin saat berakselerasi, menyediakan juga fungsi Engine Auto Stop untuk efisiensi terbaik saat kendaraan berhenti.

Getaran mesin lebih lembut dan konsumsi bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan. 

Intip Spesifikasi Suzuki Ertiga Hybrid!!

Mari kita lihat desain eksterior dari Suzuki Ertiga

Di bandingkan tipe Ertiga lama, mobil ini memiliki pola krom pada gril dan antena yang lebih pendek. Selain itu, Suzuki Ertiga Hybrid dilengkapi dengan fungsi pendukung tambahan.

Baca Juga:Segini Harga hp Sony Xperia 1 ii dan Spek yang Super Menantang!Tiket Masuk Kawah Putih, Destinasi Wisata Murah dan Wajib Kamu Kalo ke Bandung Nih!! Yuk Ah Besti

Ini termasuk gril depan baru, lampu depan proyektor dengan lampu depan otomatis baru dan lampu Guide Me, kaca spion lipat dan lampu sein, antena baru, lampu kabut, lampu rem bukit LED, sensor parkir, dan lampu belakang LED. panduan cahaya.

Spesifikasi mesin Suzuki Ertiga Hybrid

 mobil Tipe GX bertransmisi manual menggunakan mesin yang sama dengan tipe lainnya, yakni mesin berkode K15B berkapasitas 1,5 liter.

Mesinnya memiliki baterai lithium-ion 16V dan starter terintegrasi. Selain itu, mesinnya di klaim mampu menyemburkan tenaga 103 hp.

Pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm. Tenaga dan torsi di salurkan ke dua roda depan melalui transmisi otomatis 4 percepatan. 

Interiornya tidak jauh berbeda dengan Suzuki Ertiga tipe lama.

Ada perbedaan dalam penggunaan material baru karbon.

Selain itu, instrument cluster juga memiliki MID yang memuat informasi baru mengenai sistem intelligent hybrid.

Fitur interior meliputi bahan interior abu-abu antrasit baru, interior hitam dan abu-abu, kluster instrumen dengan MID baru,

Setir kulit dengan pola kayu, sandaran tangan sekunder, unit kepala layar sentuh 8 inci dengan cermin dan tempat cangkir berventilasi.

0 Komentar