Remote LG Smart TV Ajaib, Desain Unik plus Fitur Menarik!!

Foto: remote lg smart tv/ youtube LG Indonesia
Foto: remote lg smart tv/ youtube LG Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Remote LG Smart TV Ajaib, Desain Unik plus Fitur Menarik!!

Sebagai penggemar acara TV, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu produk Smart TV. LG merupakan salah satu inovasi produk elektronik dari perusahaan asal Korea tersebut. 

Salah satu produk baru LG yang menyeimbangkan dan beradaptasi dari waktu ke waktu. Smart TV, ikon modern saat menonton program di layar kaca. 

Baca Juga:Segini Harga hp Sony Xperia 1 ii dan Spek yang Super Menantang!Tiket Masuk Kawah Putih, Destinasi Wisata Murah dan Wajib Kamu Kalo ke Bandung Nih!! Yuk Ah Besti

Tidak hanya televisinya yang smart, aksesoris pendukung juga mengikuti. Remote control memiliki sejumlah fitur yang menarik dan mempermudah kegiatan menonton kamu.

Dengan desain yang unik dan berbeda dengan remote pada umumnya, intip beberapa kecanggihannya di sini.

Pengguna LG Smart TV mendapatkan remote control yang berbeda dari remote control tradisional.

Bentuknya unik dan tidak menghalangi banyak tombol.

Hanya tombol dasar yang berfungsi seperti mouse komputer atau trackpad atau touchpad laptop. LG menyebutnya “Remote Ajaib”. 

remote LG Smart TV/ duniaelektronik.net

Kecanggihan Remote pada smart TV

kebanyakan remote control pada smart tv yaitu memiliki beberapa fitur tombol browser. Misalnya ketika kamu ingin menonton film pada siaran netflix, maka kamu hanya perlu memencet tombol berlogo netflix.

Begitu juga di terapkan pada LG. Jelajahi konten di YouTube atau mainkan game. Frekuensi pengoperasian remote control ajaib ini lebih tinggi daripada remote control TV biasa.

Untuk bisa mengoperasikan remot ini, harus punya trik khusus.

Remote Ajaib berfungsi sebagai mouse atau trackpad/touchpad. Tapi bagaimana itu di gunakan adalah masalah lain.

Baca Juga:Wisata Kuliner di Lembang Bandung Tahu Susu Bikin Kamu Susah Move On!!Sewa Apartemen Bandung Wilayah Jatinangor, Camaba Siap-siap!!

Saat posisi mouse atau trackpad/touchpad tetap pada platform atau platform. Sementara itu, Remote Ajaib bergerak bebas tanpa tumpuan.

remote LG Smart TV/ amazon.com

Merk Smart Remote LG smart TV !!

Ada berbagai jenis atau model remote control LG Magic. Tergantung model LG Smart TV yang Anda gunakan jika ingin membeli remote control LG.

Kamu dapat menghubungi store terdekat di kota tersebut. atau berbelanja di toko online.

Ini memiliki standar kualitas yang baik, misalnya fungsi tombol layar sentuh untuk dengan mudah mengubah saluran untuk program-program hebat.

Bagikan gambar, suara, dan video dari laptop/PC ke Smart TV dengan DLNA – Unduh dan instal aplikasi di LG Smart TV. LG TV: n kode remote control – LG TV.

0 Komentar