Gak Mahal Kok, Segini Harga Sepeda Listrik yang Lagi Trend Banget Nih Saat Ini, Buruan Nabung Buat Beli Juga

Sepeda Llistrik/Infokost
Sepeda Llistrik/Infokost
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sepeda listrik memang kendaraan yang sedang hype akhir-akhir ini. Pasalnya harga sepeda listrik pun ternyata terjangkau loh!

Biasanya sepeda listrik ini di pakai oleh anak-anak yang ingin berangkat ke sekolah atau ibu-ibu yang ingin menjemput anaknya.

Oleh karena itu harga sepeda listrik ini memang di siapkan dengan harga yang relatif terjangkau untuk para konsumennya.

Baca Juga:3 Villa Cisarua Bogor Ini Mind Blowing Banget Deh Pokoknya, Nyesel Kalau Belum Pernah Coba!GUYS 5 Hotel Murah di Bogor Ini Harganya di Bawah 100 Ribu Loh! Kualitasnya Nyaman Berasa di Rumah Sendiri Deh

Selain harganya yang terjangkau, sepeda listrik ini juga memiliki desainnya yang simple dan ringan untuk di kendarai.

Sepertinya dengan desain yang mini tersebut, sepeda listrik ini memang di desain khusus untuk anak-anak dan ibu-ibu.

Tentunya fungsi sederhada dari sepeda listrik ini tidak di peruntukkan untuk bepergian yang jauh ya gengs.

Namun, kendaraan mini yang satu ini tentunya akan sangat menunjang untuk beragam aktifitasmu sehari-hari.

Ini Dia Harga Sepeda Listrik yang Murah dan Berkualitas

1. Selis Unity Dragon

Sepeda listrik dengan merk Selis Unity Dragon ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menarik untuk harga yang cukup murah ini. Sepeda listrik ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk menunjang aktivitas harian, bahkan untuk perjalanan jarak jauh. Di lengkapi dengan fitur yang cukup mantap, seperti sistem pengereman cakram, suspensi depan yang kokoh, lampu depan LED yang terang, serta tempat penyimpanan di bagian bawah jok yang cukup luas.

Tidak hanya itu, sepeda listrik ini juga di bekali dengan sistem keamanan. Untuk desain dari sepeda listrik ini sangat  sporty dan futuristik. Sepeda listrik ini terlihat modern dengan kombinasi warna hitam dan biru metalik yang terlihat elegan. Jangan khawatir soal harga sepeda listrik dewasa ini, karena kamu bisa mendapatkannya dengan banderol mulai dari Rp2,8 juta aja.

2. Tiger Spedtrik V6

Sebagai salah satu produk unggulan dari Tiger Electric, Sepeda listrik V6 di lengkapi dengan berbagai spesifikasi canggih seperti suspensi depan yang bisa menahan getaran saat melintasi jalan yang berlubang. Dengan ban yang tebal dan lebar, kamu bisa merasakan kenyamanan saat bersepeda di jalan yang tidak rata.

Baca Juga:Sepatu Levis Pria Emang Ada? Ada Dong, Buka Cuma Baju dan Celana Doang Nih yang Dari Levis, Penasaran? Yuk Simak!Dengan Modal 800 Ribuan Saja Kamu Sudah Bisa Memiliki Smart TV 55 Inch Samsung Loh! Yuk Cek Caranya

Tak hanya itu, sepeda ini juga memiliki rangka yang kokoh dan kuat, serta di lengkapi dengan rem cakram. Sepeda ini di desain dengan tampilan yang elegan dan modern. Dengan berbagai pilihan yang ada seperti warna hitam, merah, dan biru. Untuk sepeda ini dapat menempuh jarak sampai 50 KM, serta beban maksimal mencapai 90 kg. Dengan segala spesifikasi di atas, kamu bisa membawa pulang sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 ini dengan harga mulai dari Rp1,5 juta aja!

3. Selis Go Green 48

Seli s Go Green 48 adalah salah satu sepeda listrik dengan spesifikasi tinggi yang ramah lingkungan. Selis Go Green 48 di lengkapi dengan fitur-fitur premium seperti lampu LED, rem cakram, dan ban tubeless yang memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Desainnya yang ergonomis membuatnya mudah di kendarai di berbagai medan, baik di perkotaan maupun pedesaan. Sesuai dengan namanya “go green” sepeda ini menjadi salah satu kendaraan yang ramah lingkungan. Harga kendaraan mini dewasa murah ini pun ramah banget di kantong, yakni mulai dari Rp2,7 juta aja, geng!

0 Komentar