GUYS 5 Hotel Murah di Bogor Ini Harganya di Bawah 100 Ribu Loh! Kualitasnya Nyaman Berasa di Rumah Sendiri Deh

Jeng Tini Guest House/Traveloka
Jeng Tini Guest House/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memilih hotel memanglah bukan perkara yang gampang, apalagi dengan harga terjangkau dan kualitas nyaman.

Apalagi jika kamu mengunjungi kota yang kaya akan destinasi wisatanya, pasti okupansi hotel akan melonjak menjadi dua kali lipat.

Salah satunya yaitu Kota Bogor, karena di sana terdapat banyak sekali pilihan hotel murah di Bogor ini gengs.

Baca Juga:Sepatu Levis Pria Emang Ada? Ada Dong, Buka Cuma Baju dan Celana Doang Nih yang Dari Levis, Penasaran? Yuk Simak!Dengan Modal 800 Ribuan Saja Kamu Sudah Bisa Memiliki Smart TV 55 Inch Samsung Loh! Yuk Cek Caranya

Namun, dari banyaknya pilihan hotel murah di Bogor, artikel ini hanya akan merangkumnya menjadi 5 saja.

Karena jika terlalu banyak pilihan, maka akan membuatmu semakin bimbang untuk memilih rekomendasi hotel tersebut.

Oleh karena itu 5 daftar teratas hotel murah di Bogor ini merupakan review terbaik dari rata-rata orang yang telah menginap di sana.

Yuk langsung saja kita cek di bawah ini ulasan-ulasannya secara lebih detail lagi. Jangan sampai di skip ya gengs!

5 Hotel Murah di Bogor yang Harga di Bawah 100 Ribu

1. Rion Hostel Bogor

Yang pertama, kita akan membahas mengenai salah satu hotel yang beralamat di Jl. Riau No.4 Baranangsiang Bogor Timur, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16143. Di dekat Bee Guest House terdapat satu lagi hotel murah di Bogor di bawah 100 ribu yaitu Rion Hostel Bogor.

Rion Hostel Bogor/Traveloka

Kalau di Rion Hostel Bogor kamu bisa memilih kamar yang berbentuk dormitory atau kamar pribadi. Kedua tipe kamar tersebut tidak memiliki kamar mandi dalam. Jadi kamar mandinya semua di luar dan di gunakan bersama dengan tamu yang lain.

2. Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang

Selanjutnya, ada hotel yang berasa seperti kamu menginap di rumah sendiri, yaitu Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang. Lokasinya berada di Jalan Riau No. 59 Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16143. Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang adalah salah satu hotel murah di Bogor di bawah 100 ribu yang mengedepankan pelayanan.

Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang/Traveloka

Baca Juga:Bikin Mupeng! 3 Mobil City Car Terbaik Ini Buat Kamu Auto Kepengen Beli Nih, Desainnya Trendy dan SportyAwas Kecantol! 5 City Car Indonesia Terbaik dan Irit Ini Bikin Kamu Mupeng, Jalan-jalan Bareng Ayang Jadi Lebih Menyenangkan Deh

Kamu bisa memilih kamar dengan kamar mandi di dalam maupun di luar. Jangan terkecoh dengan tampilan luar Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang yang terlihat jadul. Fasilitas yang di tawarkan sangatlah mengesankan mulai dari WiFi, AC, TV, kamar mandi dengan air panas, hingga pantry kecil dengan microwave serta kulkas.

3. SPOT ON 1055 Sakura Homestay Syariah

Kemudian, ada hotel yang akan membuatmu tidur dengan nyaman nih karena lingkungan kamarnya yang bersih dan rapih, yaitu SPOT ON 1055 Sakura Homestay Syariah. Lokasinya terletak di Jl. Cileungsi – Setu No.28, Pasir Angin, Kec. Cileungsi, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16820.

SPOT ON 1055 Sakura Homestay Syariah/Traveloka

Hotel selanjutnya dalam daftar rekomendasi hotel murah di Bogor di bawah 100 ribu adalah SPOT ON 1055 Sakura Homestay Syariah. Nilai lebih dari SPOT ON 1055 Sakura Homestay Syariah adalah parkirannya yang cukup luas. Sangat cocok untuk kamu yang membawa kendaraan dan memudahkan kamu juga untuk berkeliling Bogor.

4. Jeng Tini Guest House

Berikutnya ada hotel yang bernuansa cocok untuk keluarga, yaitu Jeng Tini Guest House. Meskipun berukuran mini, namun hotel ini sangatlah nyaman loh. Lokasinya berada di Jalan Pemuda No. 22 Tanah Sereal, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16161.

Jeng Tini Guest House/Traveloka

Hotel di bawah 100 ribu adalah Jeng Tini Guest House. Kalau kamu menginap di Jeng Tini Guest House dapat di pastikan kamu akan kembali fresh. Karena Jeng Tini Guest House memiliki taman kecil yang bisa jadi pemandangan kamu setiap bangun pagi hari. Kamu juga akan mendapatkan sarapan berupa nasi goreng.

5. Cendana Mulia Hostel Bogor

Dan rekomendasi hotel murah di Bogor yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Cendana Mulia Hostel Bogor. Lokasinya berada di Jalan Cendana Mulia 1 No.9, Pajajaran, Bantarjati, Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Hotel murah di Bogor di bawah 100 ribu ini berbentuk rumah yang menyewakan kamar dormitory.

Cendana Mulia Hostel Bogor/Traveloka

Jadi kalau kamu menginap di Cendana Mulia Hostel Bogor, kamu seperti menginap di rumah sendiri. Fasilitas kamar dormitory yang tersedia hanyalah tempat tidur dan kipas angin. Terdapat juga ruang makan, dapur, serta ruang TV. Kamar mandi berada di luar dan di gunakan bersama dengan tamu yang lain. WiFi tersedia di seluruh area termasuk di dalam kamar.

0 Komentar