Cek! Harga Jeans Lea 606 Original Setengah Harga dari Levi’s Loh!

Cek! Harga Jeans Lea 606 Original Setengah Harga dari Levi's Loh!
Foto : leajeans.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk ketahui berapa harga jeans Lea 606 original.

Lea adalah salah satu merek jeans terkemuka di dunia. Merek ini merupakan produk dari PT Lea Sanent, sebuah perusahaan Indonesia yang berbasis di Tangerang, Banten.

Bisnis ini didirikan pada tahun 1976 dengan tujuan menyediakan pakaian santai, jeans, dan aksesoris dengan pola dan tren Amerika Latin.

Hal ini di tonjolkan oleh lambang merek Lea yang sangat mirip dengan bendera negara perkasa.

Baca Juga:Intip Yuk! Harga Mobil City Car Keren Mulai dari Rp 100 Juta-an!3 Penginapan Dekat Kawah Putih, Cek Yuk! Mulai Rp 200 Ribu-an!

Beberapa orang bingung dengan merek Lea karena faktor-faktor ini. Banyak orang percaya bahwa Lea adalah merek internasional Amerika.

Namun, sebagai orang Indonesia kita harus merasa senang karena Lea adalah produk asli yang di kembangkan oleh anak-anak muda lokal.

Lea berhasil memproduksi barang-barang berkualitas tinggi dengan pabriknya di Tangerang.

Barang Lea juga berhasil menyusup ke pasar lain seperti Dubai, Korea, dan Hong Kong, selain pasar dalam negeri.

Lea selalu memperhatikan kualitas produk dan berusaha untuk menghasilkan terobosan-terobosan baru untuk barang-barang Lea.

Perusahaan Lea di mulai di Singapura dengan memproduksi kaos. Dari tahun 1978 hingga 1979, Lea berkonsentrasi pada sektor denim yang masih terkenal hingga saat ini.

Lea memantapkan reputasi “jeans terbaik buatan Amerika” dengan berpegang teguh pada kunci kesuksesan, yaitu kualitas produk dan keuangan yang bijaksana.

Berangkat dari pemikiran tersebut, Lea menjaga konsistensi dalam mendistribusikan jeans lokal berkualitas internasional.

Baca Juga:3 Tempat Kuliner di Lembang yang Tidak Boleh Terlewatkan!3 Rekomendasi Smart TV 24 Inch Harga Rp 1 Juta-an, Buruan Cek!

Lea hadir untuk kelompok pasar usia 25-35 tahun dengan kapasitas produksi hingga 1 juta pieces per bulan dengan menghadirkan cutting unik khas Lea 606.

Kisaran Harga Lea Jeans

Lea kini memiliki sekitar 34 toko di Indonesia, serta 200 counter di berbagai pusat perbelanjaan dan 100 toko denim lokal.

Harga asli Lea untuk Jeans 606 original berkisar antara Rp 400.000, Rp 500.000 hingga Rp 600.000,-.

Ini adalah harga resmi Lea untuk barang yang mereka jual. Harga barang KW, khususnya, jauh lebih rendah.

Padahal, harga jeans pria Lea di pasaran hanya Rp. 150.000. Selain di jamin produknya KW, usia jeans juga tidak akan bertahan lama,

karena barang KW di buat dari bahan berkualitas rendah. Jadi, selain susah di pakai, juga mudah rusak.

Itulah, informasi harga jeans Lea 606 original. Harga sewaktu-waktu bisa berbeda.***

0 Komentar