Intip Yuk! Harga Mobil City Car Keren Mulai dari Rp 100 Juta-an!

Intip Yuk! Harga Mobil City Car Keren Mulai dari Rp 100 Juta-an!
Foto : autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak di sini 3 harga mobil city car!

Penggemar mobil city car di tanah air memang banyak. Salah satu alasan mengapa permintaan mobil jenis ini tidak pernah turun adalah karena tinggal di perkotaan membutuhkan kendaraan yang memberikan mobilitas tinggi sekaligus menyenangkan bagi keluarga.

Bentuk mobil yang ringkas namun cepat ini sederhana, stylish, dan sangat praktis menjadikannya pilihan pertama dan paling tepat untuk menemani perjalanan yang padat.

Sebagian besar kendaraan ini adalah hatchback dengan berbagai model dan rentang harga yang semakin luas. Semuanya dapat di sesuaikan untuk memenuhi tuntutan.

Baca Juga:3 Penginapan Dekat Kawah Putih, Cek Yuk! Mulai Rp 200 Ribu-an!3 Tempat Kuliner di Lembang yang Tidak Boleh Terlewatkan!

1. New Honda City Hatchback RS

New Honda City Hatchback RS dengan motto “Elevate your Move” merupakan kendaraan perkotaan berperforma tinggi yang siap mendominasi pasar city car Indonesia.

Mobil ini terlihat cukup nyaman di kendarai karena eksteriornya yang sporty dan kabin yang sangat besar.

Fitur keselamatan dan teknologi bersertifikat New Honda City Hatchback RS adalah nilai jual utamanya.

Sangat ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas terbatas, dengan fitur-fitur seperti remote engine start, handsfree phone, dan efisiensi bahan bakar.

Pilihan warna berkisar dari Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl, dan semuanya dapat di sesuaikan dengan keinginan Anda.

Harga : Rp333,6 juta – Rp362,6 juta

2. Suzuki S-Presso

Anda mendambakan city car dengan cita rasa SUV baru? Maka Anda harus berpikir untuk menguji Suzuki S-Presso!

Kendaraan ini menampilkan gaya atletis yang berbeda dengan oranye sebagai warna utamanya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Smart TV 24 Inch Harga Rp 1 Juta-an, Buruan Cek!HP Nokia 9 Terbaru Spek Keren Buat Si Pecinta Fotografi

Sementara itu, tersedia berbagai corak seperti granit abu-abu metalik, biru berbintang mutiara, atau putih.

Suzuki S-Presso memiliki sensor parkir belakang, kantung udara ganda, pengereman ABS canggih, dan struktur kokoh yang kokoh berdasarkan Platform Heartect.

Harga : Rp155 juta – Rp164 juta

3. Honda Brio RS Urbanite

Di Indonesia, Honda Brio masih menjadi primadona city car. Mobil yang satu ini banyak di pilih oleh para pembeli otomotif di Indonesia karena fitur-fiturnya yang mumpuni dan harga yang murah.

Honda Brio kali ini hadir dalam model terbarunya yaitu model Honda Brio RS Urbanite. Desainnya lebih agresif dan atletis di bandingkan edisi sebelumnya.

Tailgate Wing Spoiler, Urbanite Emblem, Black Door Handle, Front Under Spoiler, Read Under Spoiler with Diffuser, dan fitur-fitur lainnya tersedia di Honda Brio RS Urbanite.

Mobil ini, dengan gayanya yang ramping, adalah salah satu pilihan kendaraan yang paling dapat di terima untuk mengarungi lalu lintas perkotaan yang sibuk.

Harga : Rp227,4 juta – Rp237,4 juta

Itulah, 3 info mengenai harga mobil city car. Berminat?.***

0 Komentar