3 Tempat Kuliner di Lembang yang Tidak Boleh Terlewatkan!

3 Tempat Kuliner di Lembang yang Tidak Boleh Terlewatkan!
Foto : angkutkoper.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lembang adalah salah satu tempat wisata paling populer untuk menikmati lingkungan alam yang indah, sehingga menemukan tempat kuliner yang terjangkau dan bagus di Lembang pasti akan menjadi keputusan ideal untuk Anda kunjungi.

1. Sapu Lidi

Sapu ini adalah restoran terkenal yang selain makanannya enak, juga memberikan kenyamanan saat bersantap.

Selain itu, suasananya yang cukup menarik dan khas pedesaan akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Baca Juga:3 Rekomendasi Smart TV 24 Inch Harga Rp 1 Juta-an, Buruan Cek!HP Nokia 9 Terbaru Spek Keren Buat Si Pecinta Fotografi

Tentunya bagi penduduk kota, restoran ini sangat cocok untuk menghirup udara segar dan lingkungan.

Selain karena kenyamanan dan masakannya yang enak, restoran Sapu Lidi ternyata memiliki harga yang terjangkau dan layak untuk dikunjungi.

Kisaran harga yang diberikan antara 30 hingga 100 ribu rupiah, merupakan harga yang wajar jika Anda berwisata bersama keluarga.

2. Tahu Susu Lembang

Jika Anda mengunjungi Lembang, Anda tidak akan puas kecuali mencoba dadih yang enak dan gurih.

Sedangkan POM Tahu Susu Lembang menyajikan tahu goreng. Tak hanya itu, tahu mentah bisa di beli seharga Rp. 25.000,- per box dan di buat langsung di fasilitasnya.

Sementara satu bungkus tahu goreng isi 10 bungkus harganya hanya Rp. 15.000,-. Ya, tahu susu tradisional Lembang yang lembut tidak bisa hanya di cicipi di lokasi yang satu ini.

Makanan lezat lainnya tersedia untuk menyenangkan lidah Anda dan memuaskan perut Anda. Surabi dengan topping bervariasi, pisang goreng, sate, dan lotek adalah salah satunya.

Baca Juga:Tak Perlu ke Toko Vermak Terdekat! Coba Cara Vermak Levis Sendiri!3 Hotel Harga Murah Dekat Stasiun Depok, Cek Yuk!

3. Gubug Makan Mang Engking

Imah Seniman, meski menawarkan pemandangan hutan, tidak sama dengan restoran Gubug Makan Mang Engking.

Tempat makan murah di Lembang ini menyuguhkan suasana pedesaan yang menyenangkan dan damai dengan adanya saung atau gubug khas masyarakat Sunda kebanyakan.

Pengunjung akan makan di pondok terapung di laut. Selain settingnya, restoran ini terkenal dengan makanannya yang lezat seperti cumi-cumi, salmon, ayam, karedok, kangkung, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah 3 rekomendasi wisata kuliner di Lembang Bandung. Selamat mencoba.***

0 Komentar