Liburan Ekonomis Gak Bikin Dompet Menangis, 4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Murah Ini Sangat Cocok Buatmu yang Ingin Healing

Pemandian Air Panas Maribaya/wisataidn.com
Pemandian Air Panas Maribaya/wisataidn.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata memang selalu identik menguras isi dompetmu, namun tak perlu khawatir gengs.

Karena sekarang kamu bisa menikmati healing di tempat wisata di Lembang Bandung murah yang sedang hype ini.

Pasalnya, selain ekonomis, tempat wisata di Lembang Bandung murah ini juga menyediakan spot-spot foto yang instagramable loh.

Baca Juga:7 Homestay Bandung yang Recommended Buat Kamu Sekeluarga, Liburan Menyenangkan dan BerkualitasBahagiakan Keluarga Kecilmu Dengan 5 Pilihan Smart TV Terbaik 2022 yang Punya Spesifikasi dan Kualitas Unggulan Ini

Oleh karena itu, tempat wisata di Lembang Bandung murah ini selalu menjadi incara para netizen Indonesia.

Tentunya spot-spot foto yang instagramable tersebut tercipta dari indahnya panorama sekitar tempat wisat tersebut.

Dan jika kamu bertamasya ke sana, jangan lupa untuk mengajak bestiemu ya gengs, agar liburanmu menjadi semakin seru lagi.

Selain itu, siapkan kamera terbaikmu untuk menyimpan setiap momen saat kamu dan bestiemu sedang berada di sana.

Yuk langsung saja kita tengok di bawah ini mengenai ulasan-ulasan tempat wisata murah di Lembang Bandung yang worth it buatmu.

4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Murah Ini Sangat Cocok Buatmu

1. Pemandian Air Panas Maribaya

Yang pertama, obyek wisata berwahana air yang pasti akan menjadi tempat favoritmu, yakni Pemandian Air Panas Maribaya. Lokasinya berada di Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pemandian Air Panas Maribaya/wisataidn.com

Maribaya Natural Hot Spring Resort atau Pemandian Air Panas Maribaya adalah salah satu spa yang sangat menenangkan dan menghilangkan stres Anda. Destinasi wisata ini selalu ramai saat liburan, terutama di akhir pekan. Destinasi wisata ini sangat terkenal dan populer di kalangan remaja bahkan orang tua. 

Baca Juga:Gak Mahal Kok, Segini Harga Sepeda Listrik yang Lagi Trend Banget Nih Saat Ini, Buruan Nabung Buat Beli Juga3 Villa Cisarua Bogor Ini Mind Blowing Banget Deh Pokoknya, Nyesel Kalau Belum Pernah Coba!

2. Bandung Treetop Adventure Park

Selanjutnya ada tempat wisata alam yang cocok bagimu yang menyukai advanture, yaitu Bandung Treetop Adventure Park. Lokasinya berada di Jalan Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Bandung Treetop Adventure Park/wisataidn.com

Bandung Treetop Adventure Park merupakan wisata yang paling terkenal di Bandung dan menawarkan berbagai wahana bermain untuk anak-anak. Atraksi ini menampilkan flying fox sepanjang 135 meter. Bagi Anda yang suka mengajak anak bermain, destinasi wisata ini pas banget. Kunjungi saja Bandung Treetop Adventure Park.

3. Sindang Reret Lembang

Kemudian, ada tempat wisata dengan view tersusun rapi dan sangat cocok sekali untuk kamu yang butuh healing, yaitu Sindang Reret Lembang. Lokasinya terletak di Cibedug No.KM, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sindang Reret Lembang/wisataidn.com

Sindang Reret Lembang merupakan sebuah danau dengan pemandangan yang indah dan keindahan danau ini sangat luar biasa. Selanjutnya, Sindang Reret terletak di kaki Bukit Maras yang fenomenal. Berada di bawah bukit, tidak heran jika tempat wisata ini sejuk dan segar. Ya, danau ini memiliki pemandangan yang indah dan latar belakang hutan pinus yang indah. 

4. Saung Angklung Udjo

Dan rekomendasi tempat wisata di Lembang Bandung murah yang terakhir dari artikel ini adalah Saung Angklung Udjo. Lokasinya berada di Jl. Padasuka No.118, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saung Angklung Udjo/wisataidn.com

Bagi Anda yang menyukai wisata budaya dengan harga terjangkau, datang saja ke Saung Angklung Udj dimana selalu diadakan pertunjukan angklung yang indah. Jika Anda sudah berada di Bandung, jangan lewatkan pertunjukan angklung. Kegiatan Saung Angklung ini bisa membuat Anda merasa sangat tenang. 

0 Komentar