Nokia 10 Pro Design Elegan, Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama, Kini Jadi Incaran Anak Muda Karena Mirip Iphone

Nokia 10 Pro
By Nokia
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Di antara flagships Nokia 10 Pro yang kami bahas, beberapa menarik perhatian kami dengan banyak perangkat keras dan desain kelas atas.

Contohnya seperti Nokia Swan, Nokia G50 5G, atau Nokia Beam. Hari ini kami menjelajahi fitur-fitur utama dari binatang buas Nokia lainnya dengan sistem kamera yang luar biasa Nokia 10 Ultra.

Sekarang mari kita lihat apa yang kita dengar tentang smartphone Nokia yang akan datang!

Baca Juga:Explore Wisata Malang, Nginap di Rumah Pak Dono Homestay Murah, Luas dan BersihInfo Tiket Kawah Putih Bandung, Menikmati View Indah di Tanah Sunda

Pertama-tama, flagship Nokia ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC. Selain itu, ponsel harus menjalankan sistem operasi terbaru Android 11.

Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

Tentang bagian memori? Ponsel Nokia hadir dengan RAM 8GB/10GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas

hingga 1TB melalui kartu MicroSD). Sedangkan untuk tampilan, Nokia Swan Ultra 2021 memiliki Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K piksel.

Nokia 10 Pro Ultra

Selain itu design layar amoled, layar Nokia ini di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 dan menampilkan layar tinggi dengan rasio aspek 21: 9. Dan optiknya?

Nokia 10 Ultra memiliki lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 108 MP, sensor ultra lebar 32 MP, penembak makro 12 MP, sensor kedalaman 8 MP, dan dua strip LED.

Selain itu, terdapat kamera 32 MP untuk selfie dan video call. Secara detail, Nokia Monster menghadirkan baterai 7100mAh yang luar biasa yang mendukung pengisian cepat 65W dan inovasi Quick Charge 4.0.

Tanggal dan Harga Rilis Nokia 10 UltraHingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis Nokia 10 Ultra.

Namun, kami berharap dapat melihat smartphone tersebut sebelum akhir tahun 2021.

Baca Juga:Mobil Hybrid Murah, Teknologi Canggih, Trend di Kalangan Anak MudaCity Car Yamaha Harga Murah, Canggih, Mobil Dengan Design Lucu

Dalam hal biaya, Nokia 10 Ultra mulai dari $499 ~ Rs 37.019. Apakah Anda tertarik dengan flagship baru Nokia ini? Beri kami pendapat Anda di bagian di bawah ini!

Nokia secara ekstensif memamerkan smartphone Android terbarunya pada tahun 2022.

Kali ini Nokia sedang mempersiapkan smartphone terbaru lainnya yaitu Nokia 10 Pro 5G yang akan diluncurkan pada tahun 2022.

Menurut Gadgetsnow, Nokia 10 Pro 5G hadir dengan spesifikasi yang lebih kompleks dan banyak spesifikasi baru, seperti chip Snapdragon 888 dan clock speed 120Hz.

0 Komentar