Sepatu Levis Pria Emang Ada? Ada Dong, Buka Cuma Baju dan Celana Doang Nih yang Dari Levis, Penasaran? Yuk Simak!

Sepatu Levis Pria/Blibli
Sepatu Levis Pria/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang baru mendengar mengenai sepatu levis pria? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Jika biasanya yang sering di dengar orang banyak adalah baju atau celana levis, ternyata ada juga loh sepatu levis pria.

Yups, ternyata levis mengeluarkan produk untuk sepatu levis pria yang tentunya memiliki kualitas yang unggul.

Baca Juga:Dengan Modal 800 Ribuan Saja Kamu Sudah Bisa Memiliki Smart TV 55 Inch Samsung Loh! Yuk Cek CaranyaBikin Mupeng! 3 Mobil City Car Terbaik Ini Buat Kamu Auto Kepengen Beli Nih, Desainnya Trendy dan Sporty

Dengan sudah memiliki nama yang besar, mudah untuk levis membuat beragam produk lainnya untuk di jual di pasaran.

Dengan memakai sepatu levis pria 501 original, tentu bakal bikin tampilan kamu makin keren dan kece paripurna.

Apalagi, dengan merek levis 501 yang sudah terkemuka di berbagai belahan daerah di dunia ini. Pasti kualitanya sudah pasti jempolan.

Sebelumnya perlu di ketahui, Jeans yang ditemukan sejak 1853 ini kini telah berevolusi menjadi salah satu item fashion yang ikonik dan timeless.

Desainnya tidak mengenal usia ataupun gender, kualitas materialnya pun sudah terjamin. Saat itu lah Levi Strauss & Co. terlahir. Pada tahun 1873, Levi Strauss dan Jacob Davis menciptakan blue jeans.

Nah, ternyata, selain produk jaket dan celana nya yang lumayan mentereng di pasar mana pun. Ada juga, produk lainnya yakni dalam bentuk sepatu yang tentunya tak kalah keren dari produk lainnya.

Produk Sepatu Jeans Terkenal

salah satu produk yang cukup terkenal yakni, kerja sama antara brand jordan levis. Di mana kerja sama dan kolaborasi keduanya, dalam pembuatan model baru dari Air Jordan 4 x Levi’s.

Baca Juga:Awas Kecantol! 5 City Car Indonesia Terbaik dan Irit Ini Bikin Kamu Mupeng, Jalan-jalan Bareng Ayang Jadi Lebih Menyenangkan DehMendebarkan! Harga Nokia 10 Pro 5G Bikin Spot Jantung! Apakah iPhone Bakal Kalah? YUK SIMAK

Sudah meluncur sejak 2018 lalu, sepatu sneakers ini tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih. Sepatu levis ini mengusung konsep monokromatik, yang lengkap dengan tan tag khas levi’s pada bagian lidah dan penggunaan gum sole. Harganya sendiri gak tanggung tanggung, mencapai angka RP. 3,1 juta!!

Hingga saat ini levis terus berinovasi sejak saat itu. Melampaui generasi turun temurun, Levi’s® jeans telah menarik perhatian, imajinasi, dan loyalitas beragam individu.

Brand Levi’s® terus memberi makna pada industri ini dengan produk-produk klasik seperti 501® jeans, koleksi inovatif seperti Commuter, Levi’s® Revel dan banyak lagi.

0 Komentar