TOP 5 Sepeda Listrik Pacific Baterai Besar dan Awet!

Foto: Spede listrik Pacific/ Pacific-Bike.com
Foto: Spede listrik Pacific/ Pacific-Bike.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- TOP 5 Sepeda Listrik Pacific Baterai Besar dan Awet!

Dengan desain menarik, simpel dan berpenggerak elektrik, sepeda ini bukan sekadar tren, melainkan kendaraan travel alternatif di tengah kenaikan harga BBM saat ini.  

Belum lagi harganya yang jauh lebih murah dari sepeda motor biasa, hal ini menjadi keunggulan bagi sepeda listrik.  

Sepeda listrik adalah sepeda yang di tambahkan motor listrik atau di namo untuk penggerak dari baterai.

Baca Juga:Harga Sepatu Levis Wanita Tebus Murah, Lengkapin OOTD Hangout Kamu!5 Mobil City Car 2022 70 Jutaan Viral Jadi Idaman!

Secara umum pengoperasian sepeda elektronik dapat di bagi menjadi dua bagian, yaitu pedelek (pedal) dan gas (pedalable dan strechable).

Di bandingkan sepeda motor, sepeda listrik relatif lebih murah. Anda juga tidak memerlukan SIM untuk mengendarai sepeda listrik.

Oleh karena itu, konsumen di Indonesia semakin memperhatikan e-bike terutama untuk transportasi jarak pendek seperti ke sekolah atau pasar. 

Berikut ini rekomendasi untuk kamu sepeda listrik dari Pacific!!

Pacific E-bike Valero

Kapasitas baterai sepeda listrik Pacific e-Bike Valero adalah 48V / 12,2 Ah. Tenaga motor sepeda listrik ini adalah 48V/500W dan kecepatan maksimal 25km/jam (PM 20/45/2020). 

Jarak tempuh Valero ± 40 km dan beban maksimum 120 kg. Valero di lengkapi dengan alarm alarm, kunci mesin, pencarian kendaraan, dan fungsi sistem keamanan start. Pacific Valero tersedia dalam warna Phantom Grey, Fresh Orange, Apple Red, Aurora Black dan Cheers Yellow.

Skeleton bike electric

Daya baterai sepeda listrik Pacific e-Bike Skeleton adalah 48V / 12,2 Ah. Tenaga motor sepeda listrik ini adalah 48V/500W dan kecepatan maksimum 25km/jam. Jarak tempuh konstruksi ± 35 km dengan beban maksimum 120 kg.

Motor ini memiliki tiga kecepatan berkendara yaitu mode Eco, Normal dan Sport. Valero di lengkapi dengan fungsi sistem alarm, immobilizer, pencarian kendaraan, dan mode tanpa kunci. Sepeda listrik Pacific Skeleton di bandrol dengan harga Rp 6.200.000.

Nimbuzz E-bike

Daya baterai sepeda listrik Pacific e-Bike Nimbuzz adalah 48V / 20,2Ah. Tenaga motor sepeda listrik ini adalah 600W dan kecepatan maksimum 45km. Motor ini memiliki tiga kecepatan berkendara yaitu mode Eco, Normal dan Sport.

Baca Juga:Merk Motor City Car Roda 3 Rilis Terbaru Di Indonesia! Buruan CekVilla di Puncak Cisarua Suasana Nyaman dan Menenangkan!

Nimbuzz di lengkapi dengan sistem alarm, mesin kunci, pencarian kendaraan dan fungsi mode tanpa kunci Sebagai warna Anda bisa memilih antara Cheer Yellow, Pink Grey, Ocean Orange, Classy Black, Spirit Grey atau Vintage Red. 

Untuk harganya, sepede ini di jual kisaran 6.5 juta rupiah per unit.

Pacific e-bike syncros 3.0

Tenaga motor sepeda listrik ini adalah 48V/500W dan kecepatan maksimal 25km/jam (PM 20/45/2020). Tersedia empat kecepatan berkendara untuk Syncros 3.0, yaitu mode eco, normal, sport, dan boost.

Syncros 3.0 di lengkapi dengan sistem alarm, kunci mesin, pencarian kendaraan dan fungsi sistem keamanan start Pilihan warna Syncros 3.0 adalah Pine Green, Magma Red, Atlantis Blue dan Coral Silver. Dari segi harga, sepeda listrik SYcnros 3.0 di banderol Rp6.550.000. 

Pacific e-bike syncros 5.0

Di lengkapi dengan baterai 500 watt, sepeda listrik ini mampu menempuh jarak hingga 70 km. Pacific Bike Syncros 5.0 juga memiliki muatan hingga 120 kg dan fitur modern alarm mesin Lord Lock Kendaraan Finlandia dan sistem keamanan start.

Tak kalah pentingnya, sepeda listrik Pacific Bike Syncros 5.0 hadir dalam banyak pilihan warna yakni Midnight Green, Midnight Red, Midnight Blue, dan Midnight Orange. Harga eceran sepeda listrik Pacific Bike Syncros 5.0 adalah Rp 7 juta.

0 Komentar