5 Mobil City Car 2022 70 Jutaan Viral Jadi Idaman!

Foto: mobil city car 2022/ Lacak Harga
Foto: mobil city car 2022/ Lacak Harga
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Mobil City Car 2022 70 Jutaan Viral Jadi Idaman!

Selain motor city car yang di kemas kekinian sampai mirip dengan bajaj versi modern, kini mobil juga sedang naik daun di kalangan anak muda.

Penjualan tinggi dari taun ke taun, merk city car ini rame di beli di tahun 2022. Jika Anda tertarik dengan city car baru untuk penggunaan sehari-hari dengan harga terjangkau, setidaknya ada lima pilihan yang bisa jadi pilihan.

Bisa di lihat bahwa penjualan naik karena menilai kelebihan dari fitur yang di miliki dari unit tersebut.

inilah mobil city car yang laris di pasaran tahun 2022.

Baca Juga:Merk Motor City Car Roda 3 Rilis Terbaru Di Indonesia! Buruan CekVilla di Puncak Cisarua Suasana Nyaman dan Menenangkan!

City car masih di minati oleh para pembuat mobil, maka tak heran kendaraan menggemaskan ini masih terus di buat. Sebut saja tim Honda Brio, Suzuki Karimun dan Low Cost Green Car atau LCGC, primadona city car. 

Honda Brio Satya

Jadi mobil paling ci sukai anak muda dan mobil keluarga modern, honda brio jadi kendaraan produksi 2022. Honda Brio merupakan city car yang sangat populer di kalangan anak muda karena tampilannya yang stylish dan pilihan warna yang beragam.

Honda Brio Satya tersedia dalam delapan pilihan warna: Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rally Red, Luna Silver Metallic, Taffeta White, Phoenix Orange Pearl, Carnival Yellow dan Carnival Yellow Two Tone. Poin penting dari brio ini selain warna dan dapur pacu, harganya juga tidak lebih dari 150 juta rupiah.

Honda Jazz

Selain brio, jenis jazz juga moncer jadi city car viral di 2022. Keunggulan Honda Jazz antara lain kabin yang sejuk dan luas. Selain itu sistem pengereman menggunakan EBD, ABS, dual SRS airbag dan lain-lain. Tenaganya, yang bisa mencapai 120 hp dan torsi 145 Nm. 

Daihatsu Ayla

Dengan dana 70 jutaan, Ayla bisa memilih mesin tiga silinder 1.0 liter milik Ayla yang di produksi antara tahun 2015 hingga 2017. Dengan budget yang tersedia, pilihannya adalah: Daihatsu Ayla MA/T 2015 – Ayla 2017 MA/T Facelift; sekitar Rp 70-80 juta. City car ini memiliki dimensi kecil yang sangat cocok untuk transportasi sehari-hari.

Hyundai All New Tuscon

Mobil ini merupakan pesaing dari Toyota New C-HR. Ini memperkuat konstruksi meskipun beberapa tautan di gunakan dalam tipe suspensi. Tak heran jika mobil ini menjadi salah satu city car terpopuler di tahun 2022. 

Toyota Agya

Konsumsi bahan bakar mesin adalah 19 kilometer per liter. Dari segi tenaga bisa menghasilkan 88 hp pada 6000 rpm. Toyota Agya bekas dengan harga mulai Rp 90 jutaan.

0 Komentar