WOW Fantastic Nokia 10 Punya 5 Kamera – Tertarik Beli?

WOW Fantastic Nokia 10 Punya 5 Kamera - Tertarik Beli?
Sumber : foto Baidu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia tak mau kalah saing dengan Samsung dan Apple. Nah… apakah kalian tahu dengan Nokia 10?. HP ini sangat luar biasa memiliki 5 kamera loh… Penasaran dengan harga dan spesifikiasinya?

Spesifikasi

Nokia mencoba bangkit dengan meluncurkan Nokia 10 yang di sebut-sebut akan terus berkembang. Berita melaporkan bahwa rasio layar Nokia 10 adalah 18:9, kamera depan ganda, jack audio 3,5mm dan dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 845. Nokia 10 akan terasa seperti Android dengan teknologi Nokia.

Namun hal itu tidak menarik karena HMD Global selaku pemilik merek Nokia sepertinya ingin memberikan kejutan dengan memasang lima kamera di smartphone ini. Setelah masa kejayaannya, industri fotografi menjadi basis pabrikan yang awalnya di dirikan di Finlandia, dan masa kejayaan ini terulang kembali. 

Baca Juga:Menarik Nih Bos Bakal Rilis Blackberry Mimique 5G 2023Rekomendasi Homestay Bukittinggi Buat Kamu Istirahat

Masih belum jelas bagaimana Nokia akan mengimplementasikan teknologi lima kamera yang akan di sematkan ke flagship terbarunya ini, namun beberapa rumor merinci beberapa fitur kamera. Berdasarkan informasi yang Anda kumpulkan, kemungkinan flagship ini hadir dengan kompensasi eksposur, kontrol ISO, zoom digital, flash otomatis, dan fokus sentuh. Hmm, lumayan standar, jadi tidak ada yang spesial di sini.

Jejaring sosial China Baidu telah membagikan gambar konsep dari apa yang di yakini sebagai Nokia 10, dengan lima kamera yang di susun melingkar dan di lengkapi dengan lampu LED. Sumber ini juga menyebutkan bahwa Nokia 10 di perkirakan akan di luncurkan secara resmi pada bulan September di pameran teknologi IFA 2018 di Berlin. 

Kamera Yang Sangat Luar Biasa

Detail lebih lanjut masih belum pasti, tetapi video Spyshot mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan sensor sidik jari di bagian belakang, di bawah sisi kanan tumpukan kamera, mirip dengan laras revolver.

Sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Snapdragon 845 secara teoritis dapat menangani 7 kamera yang berbeda (dua di depan, 5 di belakang), memberikan kepercayaan rumor bahwa kamera ini akan memiliki resolusi hingga video 32MP dan 4K. Registrasi dan identifikasi dua langkah.

Kelima kamera tersebut di harapkan memiliki sensor yang besar dan masing-masing ukurannya cukup tebal di departemen kamera. Beberapa ahli menyebutkan kemungkinan setidaknya satu atau dua kamera dengan resolusi 12 MP dan resolusi 1/2 55 inci akan di pasang pada salah satunya.

Dengan desain ini, di mungkinkan teknologi satu set 5 lensa dengan panjang fokus berbeda. Ini langkah yang cerdas, apalagi Snapdragon 845 bisa menangani kamera dengan resolusi hingga 32MP. Salah satu penyebab kekhawatiran adalah suhu, yang pasti cepat panas. Kami sangat senang melihat bagaimana Nokia memecahkan masalah ini. 

Yang Harus Kamu Tahu

Tidak banyak informasi yang dapat di kumpulkan tentang data teknis tertentu dan teknologi yang di gunakan. Kemungkinan besar spesifikasi Nokia 10 tidak akan terlalu berbeda dengan pendahulunya, kecuali mungkin teknologi terbaru. Dimana yang di perkenalkan untuk mendukung pengaturan 5 kamera.

Baca Juga:Hayu Gaskeun Ke Wisata Kawah Putih Bandung Yang Segar dan IndahDaftar Lagu Coldplay Terpopuler Sepanjang Masa

Mengikuti tren pengisian daya nirkabel atau biasa di sebut pengisian daya nirkabel, Nokia tampaknya menerapkan teknologi ini di Nokia 10. Kecuali, tentu saja, semua pengembangan hanya terfokus pada lima kamera. Sehingga tidak mungkin memasukkan teknologi lain untuk menghemat biaya. uang. kinerja dan kinerja yang stabil.

Di bagian belakang ada tumpukan melingkar dari apa yang di kabarkan sebagai kamera lima lensa. Ada juga sensor sidik jari di bawah lensa kamera utama. Bocoran lain dari sumber yang sama juga menyebutkan perangkat baru dengan susunan kamera melingkar di bagian belakang dan sensor sidik jari di dalamnya.

Android 8 (Oreo) harus di gunakan sebagai sistem operasi yang mendukung banyak aplikasi. Selain fotografi, kualitas grafis dan suara yang prima tentu menjadi daya tarik yang tidak bisa di abaikan oleh pabrikan seperti Nokia. 

0 Komentar