Harga Nokia 10 Max di Indonesia, Spesifikasinya Merinding!!

Nokia 10 max/ iPrice
Nokia 10 max/ iPrice
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Nokia 10 Max di Indonesia, Spesifikasinya Merinding!!

Rencana Nokia akan mengejutkan para pengguna smartphone Android. Pasalnya, Nokia telah mengumumkan smartphone terbarunya, HP Nokia 10.

Nokia 10 max akan memiliki layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,9 inci dan akan di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.  

Keinginan untuk bersaing dengan persaingan membuat Nokia semakin bertekad untuk berinovasi di semua smartphone yang di produksinya.

Baca Juga:TOP 5 Sepeda Listrik Pacific Baterai Besar dan Awet!Harga Sepatu Levis Wanita Tebus Murah, Lengkapin OOTD Hangout Kamu!

Salah satunya adalah Nokia Max 2023 yang akan segera rilis di Indonesia. Sudah banyak bocoran mengenai informasi bentuk dan harga ponsel ini. 

Untuk layarnya, Nokia 10 Max PureView menawarkan AMOLED 7,2 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel dan rasio aspek 21:9.

Di sisi lain, Nokia ini mendukung perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Selain itu, ponsel ini memiliki RAM 8GB/12GB/16GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB (dapat di perluas hingga 1Bt melalui MicroSD).

Tentang sistem optik? Kamera Nokia 10 Max PureView terdiri dari tiga kamera PureView 108 MP + lensa 32 MP + sensor 12 MP di bagian belakang.

Selain itu, ada penembak 64MP di bagian depan untuk berfoto selfie. 

Perkiraan harga yang di tawarkan Nokia Sangar ini berada di atas 6 juta rupiah.

Namun, kamu masih harus menunggu karena Hp ini masih menjadi misteri perilisannya.

Baca Juga:5 Mobil City Car 2022 70 Jutaan Viral Jadi Idaman!Merk Motor City Car Roda 3 Rilis Terbaru Di Indonesia! Buruan Cek

Smartphone Nokia menjalankan Android 12 sebagai sistem operasi dan di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G.

Di sebelah baterai; Perangkat Nokia memiliki casing daya Li-Ion 8000mAh yang tidak dapat di lepas yang mendukung pengisian cepat 30W.

Fitur lain termasuk sensor sidik jari di bawah layar, ID Wajah, LTE, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB, dan lainnya. Last but not least, Nokia Max PureView tersedia dalam tiga warna berbeda: Biru, baja, dan tembaga.

Bergeser ke yang lain, Indonesia juga tengah menunggu kabar peluncuran dari Nokia 10 5G.

Untuk jaringan 5G ini memang sudah bukan rahasia umum lagi mengenai kekencangan dan kehebatannya.

Kabarnya Nokia 10 juga akan di bekali jaringan pendukung sampai 5G.

Nokia 10 Edge adalah smartphone baru yang baru saja di umumkan oleh perusahaan.

Menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur yang mengesankan, termasuk jaringan 5G untuk kecepatan transfer data super cepat.

Perangkat ini juga di lengkapi dengan layar sentuh penuh Super AMOLED 6,9 inci yang besar sehingga sempurna untuk menonton video atau bermain game.  

Semoga ada kabar baik dari Nokia ini ya

0 Komentar