Auto Jadi Pusat Perhatian Nih! Warna Cocok Untuk Kaum Hawa Karena Elegan dan Feminim: Nokia C31 Mint Juaranya.

Foto: Eraspace/Nokia C31 Mint
Foto: Eraspace/Nokia C31 Mint
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Auto Jadi Pusat Perhatian Nih! Warna Cocok Untuk Kaum Hawa Karena Elegan dan Feminim: Nokia C31 Mint Juaranya.

HMD Global, pemilik brand Nokia telah meluncurkan Nokia C31 di Indonesia. Ponsel ini di luncurkan pada Selasa, 22 November 2022.

Handpone C31 di luncurkan bersamaan dengan peluncuran Nokia C21 Plus. Salah satu aspek terbaik dari Nokia C31 adalah daya tahannya yang tangguh.

Baca Juga:Mampir Sini Yuk! 3 Penginapan Nyaman di Yogyakarta Dengan Harga Murah Dan Tempat Yang Instagramble.Intip Yuk! Harga TV Samsung 43 Inch Smart TV Pilihan Terbaik Untuk Hiburan Keluarga.

HMD Global mengklaim ponsel ini memiliki daya tahan yang cukup tangguh,Karena sudah melalui beberapa tahapan pengujian.

Seperti berkali-kali di jatuhkan dari ketinggian, sebelum akhirnya di produksi secara massal. Berbeda dengan versi global, Nokia C31 yang di luncurkan di Indonesia merupakan ponsel pertama yang di rakit secara utuh di Indonesia.

Namun tenang, spesifikasinya tetap sama persis dengan versi global.

Nah Nokia C31 membawa beberapa versi warna seperti Charcol,Cyan, dan Mint.

Salah satu yang membuat akan tertuju pada kalian adalah warna Nokia C31 Mint, walaupun yang lain tak kalah bagusnya juga, namun warna mint ini akan membuat handpone kalian elegan karena kesan segar yang di bawa oleh warna mint ini.

Karena warna mint merupakan turunan dari warna hijau, salah satu warna-warna pastel yang lembut dan menyegarkan serta feminism

Handpone ini cocok banget kalau di miliki kaum hawa.

Nah setelah mengetahui mengenai warna mint, mari kita simak spesifikasi Nokia C31 Mint ini yuk.

Spesifikasi Nokia C31 Mint di Indonesia

Tampilan Layar HD

Nokia C31 memiliki layar IPS LCD yang berukuran 6,7 inci beresolusi HD Plus (1600 x 720 piksel) dan aspek rasio 20:9.

Baca Juga:Ini Daftar Mobil Yaris Cross 2023 Harga Mulai Dari Rp 350 Jutaan , Ada Hybridnya Loh!Catat Besti! Berikut 3 Rekomendasi Mobil City Car Matic Terbaik.

Dimana teknologi IPS ini dapat menghindari handpone ini dari debu dan air. Selain itu kalian akan di manjakan dengan layar HD, supaya kalian lebih leluasa dan jernih saat menatap layar handpone ini.

Layar ponsel ini terdapat poni kecil yang tampak membentuk huruf “U”.

Body Handpone Nokia C31 Mint

Untuk bentuk dari Nokia yang satu ini berbentuk persegi panjang dan bagian belakang ponsel ini terlihat minimalis karena memiliki penampang persegi panjang dan modul kamera.

Modul ini memiliki tiga kamera ponsel yang di susun secara vertikal dengan lampu kilat LED.

Selain modul kamera, sensor sidik jari, speaker, dan branding Nokia turut menghiasi bagian belakang Nokia C31.

Performa Dapur Pacu Nokia C31.

Dari sisi dapur pacu, Nokia C31 di tenagai oleh chipset Unisoc 9863A (28 nm) yang terdiri dari delapan inti dan terbagi dalam dua cluster. Empat core pertama adalah Cortex-A55 (1.6GHz) dan empat core lainnya adalah Cortex-A55 (1.2GHz).

Chipset tersebut di lengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Pengguna dapat memperluas penyimpanan internal hingga 256GB melalui kartu microSD. Sementara itu, Nokia ini memiliki baterai berkapasitas 5.050 mAh yang mendukung pengisian daya 10 watt melalui kabel micro-USB.

Kamera C31 Mint

Sedangkan untuk kamera, Nokia C31 hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 megapiksel, kamera kedalaman 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Kamera depannya beresolusi 5 MP. Nokia C31 juga di lengkapi Bluetooth 4.2, jack audio 3.5mm, WiFi 802.11 b/g/n, radio FM, konektivitas 4G LTE dan sertifikasi IP52 dalam ruangan.

Sistem operasi dari Nokia C31 adalah Android 12, hampir sama seperti ponsel pintar pada umumnya.

Demikian mengenai Spesifikasi Nokia C31 Mint yang cocok untuk kalian para kaum Hawa, karena kesan feminim dan lembutnya.

0 Komentar