Mampir Sini Yuk! 3 Penginapan Nyaman di Yogyakarta Dengan Harga Murah Dan Tempat Yang Instagramble.

Foto: Tiket.com/Rumah Vintage Kotagede
Foto: Tiket.com/Rumah Vintage Kotagede
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mampir Sini Yuk! 3 Penginapan Nyaman di Yogyakarta Dengan Harga Murah Dan Tempat Yang Instagramble. Dari sekian banyak destinasi wisata di Indonesia, Jogja menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dengan berbagai tempat wisata alam yang indah.

Karena wisata budaya yang masih terjaga hingga kulinernya yang sudah melegenda.Selain menyiapkan rute wisata mana saja yang ingin di kunjungi selama liburan di Yogyakarta, Anda juga tidak boleh melupakan akomodasi.Yogyakarta di kenal sebagai kota wisata dan menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang dapat di sesuaikan dengan budget kalian.

Dengan budget yang minim pun kamu sudah bisa mendapatkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang memadai.

Baca Juga:Intip Yuk! Harga TV Samsung 43 Inch Smart TV Pilihan Terbaik Untuk Hiburan Keluarga.Ini Daftar Mobil Yaris Cross 2023 Harga Mulai Dari Rp 350 Jutaan , Ada Hybridnya Loh!

Berikut ini 3 penginapan nyaman di Yogyakarta dengan harga murah kurang dari 200 ribuan:

1.Penginapan Ala Rumahan: Rumah Roso Homestay

Homestay ini menawarkan suasana yang nyaman dan fasilitas yang memadai, serta banyak spot foto yang instragamable.

Dari pintu masuk Anda akan di sambut oleh berbagai jam yang cocok untuk background foto yang ciamik.Tersedia Berbagai kamar, termasuk kamar pribadi dan asrama.

Interior ruangan di dominasi furnitur kayu, mulai dari tempat tidur hingga kursi dan cermin, semuanya berbingkai kayu.Suasana nyaman benar-benar begitu terasa di penginapan ini.

Selain itu,  Homestay Rumah Roso ini menawarkan sarapan di luar ruangan secara gratis.Di dalam homestay juga terdapat ruang tamu, semacam pendopo kecil dengan tempat duduk yang nyaman.Terdapat koneksi internet berkecepatan tinggi tersedia untuk pengunjung homestay ini.

Harga kamar di bandrol mulai dari Rp 200.000 per malam (double room)Alamat: J L. Langenarjan Kidul No. 5B – Panembahan Kraton, Mantrijeron, Yogyakarta 55131

2. Bermain dengan anjing dan kucing:Penginapan Matakami

Jadikan liburan Anda di Yogyakarta semakin menyenangkan dengan menginap di rumah penduduk setempat, khususnya Matakami Homestay, yang menggabungkan apartemen berdesain modern dengan kenyamanan tradisional.

Bagi yang ingin menginap di sini, tersedia private room dan quadruple room.Meski private room terlihat kecil, namun di lengkapi dengan segala fasilitasnya seperti kasur yang nyaman, pencahayaan yang unik dan belum lagi hiasan yang ada di dalam kamar.Ruang bersama memiliki sofa dan buku. Ada juga dapur dengan kulkas yang bisa di gunakan para tamu untuk memasak.Jika mau, Anda bisa bersantai di halaman rumput di atas kursi rotan yang unik.Ada juga area outdoor lainnya dengan tempat duduk unik yang terbuat dari ban bekas.

Baca Juga:Catat Besti! Berikut 3 Rekomendasi Mobil City Car Matic Terbaik.Yuk! Intip 5 Harga Kosan Per Jam Terdekat Kota Bandung Mulai Rp 30-an Loh.

Di kelilingi tanaman hijau dan rumput, jika anda beruntung Anda bisa bermain dengan anjing manis pemilik Kimbra dan anak anjing Tygo dan Adolf.

Harga sewa kamar  di jual mulai dari Rp 157.950 per malamAlamat:J L. Minggiran 57A, Mantrijeron, 55141 Yogyakarta.

3. Rumah Antik Kotagede

Rumah kecil berwarna biru ini merupakan wisma satu kamar tidur dengan tema vintage yang cantik.

Perpaduan warna biru dan putih pada furnitur hostel cantik ini memberikan keindahan pada hostel yang hanya memiliki 3 tempat tidur ini.Rumah Vintage Kotagede hanya memiliki 3 tempat tidur dengan kelambu.

Interior wisma ini adalah kipas langit-langit sederhana.

Di depan wisma ini terdapat teras kecil dengan kursi dan meja untuk bersantai.

Untuk menemani anda bersantai, ada juga taman kecil di depan.Meski hanya tersedia tiga tempat tidur, fasilitas di Rumah Antik Kotagede cukup luas, termasuk kamar mandi lengkap dengan shower dan air panas.Harga kamar mulai dari Rp 144.000 per malam  

Alamat: Jl. Purbayan No. 3B Kotagede Yogyakarta RT 55/13 Kotagede, Yogyakarta 55173

0 Komentar