Jalan-jalan Naik Motor Asyik Tanpa Kehujanan, Segini Harga Motor City Car 250cc yang Pas Untuk Menunjang Aktivitasmu

Motor City Car 250cc/Shopee Indonesia
Motor City Car 250cc/Shopee Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kemarin kita sudah membahas mobil city car, maka kali ini kita akan membahas mengenai harga motor city car 250cc.

City car bermotor ini sebenarnya merupakan kendaraan beroda tiga lebih mirip Bajaj atau becak yang berkemas lebih modern.

Perlengkapannya juga menarik, karena tidak seperti sepeda motor. Sebagai mobil pribadi, juga ber-AC, unit utama LCD , dan tentunya terlindung dari hujan dan terik matahari.

Baca Juga:Belajar Bahasa Inggris Semakin Mudah Dengan 5 Aplikasi Translate Indo Inggris Ini, di Jamin Akurat dan Mudah di Mengerti LohPunya Spesifikasi dan Fitur yang Kelewat Canggih, Ini Dia 7 Merk Smart TV 42 Inch yang Paling Banyak di Incar

Oleh karena itu, harga motor city car 250cc sedang mencari incaran para konsumen Indonesia pada akhir-akhir ini.

Namun, sudah tahukah kamu mengenai spesifikasi dan harga motor city car 250cc ini? Jika belum tahu, yuk scroll ke bawah.

Karena, artikel ini akan memberimu informasi secara detail mengenai spesifikasi dan harga motor tersebut pada ulasa di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga

Belum lama ini dunia maya di hebohkan saat muncul seorang penjual yang menawarkan mini city car seharga Rp 20 juta.

Yang lebih mengejutkan lagi, mobil tersebut di sebut-sebut memiliki mesin 250cc dan berasal dari pabrikan Jepang.

Di Indonesia, sepeda motor roda tiga tersebut, pertama kali di pasarkan bersamaan dengan model mobil eksklusif. 

Sebelumnya ada city car elektrik roda tiga merek Tiger yang laris manis meski di bandrol dengan harga 30 jutaan, kali ini city car roda tiga dengan pilihan motor 250cc. 

Baca Juga:Mobi City Car Hatchback dan Mobil City Car Biasa Apa Bedanya? Ternyata Ini Loh Bedanya.. Jangan Sampai Keliru YaaNokia C31 VS Samsung A04, Mana yang Paling Gahar? Ternyata Ponsel Ini.. Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Bahan Bakar

Meski memiliki mesin 250cc, jangan remehkan kemampuannya. Berikut spesifikasi city car roda tiga 250cc tersebut:

Baterai Full, CCTV, Audio MP3, Tempat Duduk 3 Orang, Bensin, Berat Maksimal 300kg, Dokumentasi Legal Lengkap, Garansi 3 Tahun. Meskipun trike terlihat sangat bagus. Lampu depannya mirip dengan Honda VFR.Beberapa di antaranya di lengkapi dengan fungsi kecil untuk penggunaan jarak pendek dan baterai kecil. Panjangnya 2.830 mm, lebar 1.500 mm dan tinggi 1.565 mm serta memiliki berat kosong 570 kg.Baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh dan motor listrik 4,5 kW berfungsi sebagai sumber tenaga. Anda juga bisa mengendarai mobil ini hingga sejauh 130 km. Saat daya habis, di butuhkan 8-10 jam untuk mengisi daya. 

0 Komentar