Beneran Ada! Inilah Harga Motor City Car 250cc -Bikin Ngiler

Beneran Ada! Inilah Harga Motor City Car 250cc -Bikin Ngiler
Sumber : Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jaman sekarang sudah canggih dan sangat luar biasa perkembangan teknologinya. Dulu mungkin orang mengira bajaj itu jadul. Namun di Indonesia sendiri sudah di rubah dan melakukan inovasi yakni Motor City Car atau kendaraan bermotor roda 3. Waw… Sangat luar biasa bukan?. Jika kamu memang ingin membelinya simak harga motor city car 250cc.

Spesifikasi

Persnelingnya juga menarik karena tidak seperti sepeda motor. Selain itu, sebagai mobil pribadi sudah ber-AC, head unit sudah LCD dan tentunya terlindung dari hujan dan terik matahari.

Oleh karena itu, harga motor city car 250cc menjadi incaran konsumen Indonesia akhir-akhir ini.Beberapa waktu lalu, dunia maya kembali hidup ketika seorang penjual muncul dan menawarkan mini city car seharga Rp 20 juta.

Baca Juga:Cek Dulu Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Nokia C31Mantul Inilah Hotel Depok Ada Kolam Renang – Cocok Buat Keluarga Tercinta

Yang lebih mengejutkan lagi, mobil tersebut disebut-sebut memiliki mesin 250cc dan berasal dari pabrikan Jepang. Di Indonesia, sepeda motor roda tiga ini pertama kali dipasarkan bersamaan dengan model mobil eksklusif.

Sebelumnya ada city car elektrik roda 3 merk Tiger yang laris manis meski di bandrol dengan harga 30 jutaan, kali ini city car roda 3 dengan pilihan motor 250cc. 

Meski memiliki mesin 250cc, jangan remehkan kemampuannya. Berikut spesifikasi city car roda tiga 250cc tersebut:

Baterai penuh, pengawasan video, audio MP3, tempat duduk untuk 3 orang, bensin, berat maksimum 300 kg, dokumen hukum lengkap, garansi 3 tahun. Meskipun trike terlihat sangat bagus. Lampu depannya mirip dengan Honda VFR.

Beberapa di antaranya dilengkapi dengan fungsi kedekatan kecil dan baterai kecil. Panjangnya 2.830 mm, lebar 1.500 mm dan tinggi 1.565 mm serta memiliki berat kosong 570 kg.  

Di mana kamu bisa beli?

Jika kamu tertarik untuk mebeli motor 3 roda ini kamu bisa kunjungi marketplace shopee. Ada salah satu toko yang menjual Motor City Car 250cc Roda 3 Jok Kulit Terbaik Lengkap AC Kapasitas 3 Orang. Harganya hanya 9 juta rupiah saja guys….

Selanjutnya ada keterangan di tokonya “Motor City Car Roda Tiga Ini Mampu Menampung Penumpang Sebanyak 3 Orang Penumpang Dengan Satu Supir Di Depan Dan Dua Penumpang Dibelakangnya. Layaknya Mobil, Motor Ini Juga Bisa Berjalan Mundur Dan Dilengkapi Dengan AC Selain Itu Motor Beroda 3 Ini Memiliki Fitur-fitur Menarik Yang Tidak Bisa Didapatkan Pada Motor Lainya Seperti Televisi Radio FM Bluetooth Dan USB”

Baca Juga:Fakta Sejarah Batik Trusmi CirebonSEGERR CURUG CIMAHI BANDUNG – Tiketnya Murah Wajib Coba!

Namun sebelum membelinya kamu harus pastikan toko ini amanah dan terpercaya. Kamu juga bisa chat penjualnya yah… Oke itu dia informasi terkait Harga Motor City Car 250cc. Sekian.***

Writer : Muhammad Nauval RCTV

0 Komentar