Trotoar Jalan Siliwangi Cukup Memprihatinkan

0 Komentar

Kondisi trotoar di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon cukup memprihatinkan. Terutama di kiri Jalan Siliwangi menuju arah pusat perbelanjaan, yang rusaknya cukup parah.

Melihat infrastruktur, di pusat Kota Cirebon, masih banyak yang perlu dilakukan pembenahan. Seperti halnya sarana untuk pejalan kaki di sisi jalan atau trotoar.

Di Jalan Siliwangi Kota Cirebon misalnya, tepatnya berada di sisi kiri Jalan Siliwangi yang menuju arah pusat perbelanjaan dan pasar pagi. Konstruksi bangunan trotoar hancur dan rusak cukup parah, dan terlihat tidak indah dan rapi.

Baca Juga:Harga Telur Ayam Tembus Rp 32 Ribu PerkilogramHarga Sayur Caisin Melejit

Padahal titik trotoar ini berada di jalan protokol, atau menjadi titik pusat kota, yang setiap harinya ramai digunakan masyarakat dalam berbagai sector. Sayangnya, prasarana berupa trotoar, kondisi hingga saat ini cukup memprihatinkan.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon, diharapkan dapat melakukan pembenahan dan penataan infrastruktur dengan baik. Untuk bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman, khususnya trotoar yang fungsinya digunakan untuk para pejalan kaki.

0 Komentar