Ayo Melesat di Jalan Pakai City Car Paling Nyaman, Ini Rekomendasinya

Ayo Melesat di Jalan Pakai City Car Paling Nyaman, Ini Rekomendasinya
city car (honda-indonesia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjelajahi jalanan padat, akan lebih enak jika menggunakan city car paling nyaman.

Dengan menggunakan kendaraan yang nyaman, akan membuat pengalaman berkendaramu terasa menyenangkan.

Untuk kamu yang sedang mencari city car, ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu intip di sini.

Baca Juga:Motorola V300, Pernah Jadi Ponsel Lipat Hits di Zamannya, Intip SpeknyaIsi Ruang Keluargamu dengan Pilihan Merek Smart TV dan Android TV Murah Ini

Rekomendasi City Car Paling Nyaman

– Honda Brio

Ada varian barunya yang baru saja di pasarkan pada tahun ini yaitu Brio RS yang membawa perubahan berupa New LED Headlights dengan LED Daytime Running Light pada bagian eskteriornya.

Kemudian terdapat New LED Fog Lights, New Dark Chrome Front Grille Design dengan New RS Emblem dan lainnya yang mendapatkan perubahan.

Perubahan pun juga di berian kepada Brio RS. Lalu untuk mesinnya, menggunakan SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup 1-VTEC + DBW yang berkapasitas 1.199cc yang menggunakan sistem injeksi PGM-FI.

– Hyundai

Rekomendasi city car paling nyaman berikutnya yaitu dari Hyundai Grand i10. Mobil ini mempunyai kapasitas 1.200 cc dengan model transmisi manual 5 speed dan AMT.

Dengan tenaga maksimal yang di hasilkan hingga 83 PS dengan torsi maksimum hingga 113,8 Nm.

Sementara untuk mesin bensi dan gas, tenaga yang di hasilkan sebesar 69 HP serta torsi maksimum hingga 92,5 Nm.

Tak lupa di lengkapi juga dengan berbagai fitur seperti  airbag, ABS, EBD, immobilizer dan keyless entry, seatbelt di semua tempat duduk dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Simpan Dulu Buat Liburan! Penginapan Murah di Dekat Pantai Sawarna yang NyamanYuk Para Calon Pasutri, Beli Smart TV Samsung 40 Inch Buat Isi Rumah Barumu

– Datsun Cross

Mengusung konsep Go Cross, mobil ini memiliki tampilan eskterior dan interior yang mewah yang akan membuatmu terlihat classy.

Dengan harga yang di tawarkan, akan terasa sebanding dengan berbagai fitur modern yang di tawarkan yang akan membuatmu lebih nyaman.

Misalnya terdapat layar sentuh yang berukuran 6,75 inci, juga terdapat Bluetooth, AUX, USB yang bisa di hubungkan ke ponsel.

Lalu pada bagian atasnya, terdapat roof rail yang bisa menampung beban hingga bobot mencapai 30 kg.

Selain itu juga terdapat fog lamp pada bagian bawah lampu utama serta LED signature yang melengkapinya.

0 Komentar