Sangat Cocok untuk Berkendara di Kota Besar! Rekomendasi City Car Terbaik

Sangat Cocok untuk Berkendara di Kota Besar! Rekomendasi City Car Terbaik
rekomendasi city car terbaik: autonetmagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Banyak pengemudi yang ingin memiliki mobil yang ringkas, lincah, dan fungsional memilih city car. Mobil ini sangat cocok untuk berkendara di jalanan kota yang besar setiap hari.

Dengan banyaknya peminat city car, produsen mobil pun berlomba-lomba memproduksnya. Nah, berikut rekomendasi city car terbaik yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu.

1. Honda City Hatchback

Honda City Hatchback memiliki desain yang sporty dengan interior yang luas. Dengan tagline “Elevate your move”, Honda City Hatchback di lengkapi dengan fitur-fitur yang sudah mumpuni. Mobil ini memiliki pilihan warna Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl dan ijual mulai dari rentang harga Rp. 289 juta.

Baca Juga:Cara Bahagia Meski Tanpa Adanya Pasang! Tips Jadi Jomblo yang Sangat Bahagia, Nggak Perlu Sedih Tanpa PacarMau Belajar Atur Keuangan? Berikut Tips Untuk Mengatur Keuangan dengan Cermat agar Bisa Menabung

2. Honda Brio

Siapa yang tidak tahu mobil Honda yang satu ini? Mobil ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga cocok untuk digunakan siapa saja, terutama di jalanan ibu kota.

Fitur yang sudah sesuai dengan harga terjangkau, membuat mobil city car ini menjadi salah satu yang paling laris. Selain itu, Honda juga mendukung kebijakan low cost green car dengan varian Honda Brio Satya. Honda Brio sendiri di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 150 juta.

3. Toyota Agya

Jika Honda punya Brio, maka Toyota punya Toyota Agya sebagai city car andalannya. Toyota Agya memiliki tampilan eksterior yang terlihat agresif dan sporty dengan badan yang lebar. Mobil ini pun memiliki beberapa pilihan warna. Untuk harga, mulai dari Rp. 145 juta.

4. Toyota Yaris

Toyota Yaris bisa menjadi city car pilihan untuk keluarga kecil. Dengan desain yang stylish, gagah dan modern, Toyota Yaris memiliki banyak peminat. Jika tertarik dengan mobil ini, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 248 juta.

5. Suzuki Karimun Wagon

Suzuki Karimun Wagon di kenal sebagai mobil city car yang irit bahan bakar dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil ini memiliki kabin yang luas, sehingga memberikan kesan lega dan nyaman bagi pengemudi. Mobil ini di banderol mulai dari harga Rp. 122 juta.

6. Suzuki Baleno

Mobil city car lainnya dari Suzuki yaitu Suzuki Baleno. Mobil ini memiliki desain bodi yang sporty dan modern. Selain itu, interior mobil ini cukup lega dan nyaman, terdapat pula sistem audio 2DIN dan fitur pemanas pada bagian AC.

Sama seperti Suzuki Karimun Wagon, Suzuki Baleno termasuk mobil yang irit bahan bakar. Sebab, mobil ini di lengkapi dengan MPI atau Multi Point Injection. Mobil ini di jual mulai dari harga Rp. 235 juta.

Baca Juga:Tips Memilih Warna Baju Sesuai dengan Warna Kulit, Buat Penampilan Lebih segar, Cerah dan FreshBibir Pecah-Pecah Tak Selalu dehidrasi, Loh! Cari Tahu Penyebab dan Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

7. Renault Kwid

Renault Kwid merupakan city car buatan Eropa yang mulai ke Indonesia sejak 2016. Mobil Renault Kwid mengandalkan 3 silinder 1000 cc, bertenaga 68 ps, dengan torsi maksimum 91 Nm. Harga mobil Renault Kwid baru mulai Rp158,8 juta, sedangkan untuk bekasnya di mulai Rp. 100 juta.

8. Mazda 2

Rekomendasi city car terakhir adalah Mazda 2 yang termasuk mobil idola anak muda di Indonesia. Gak hanya desainnya yang elegan, city car ini pun di lengkapi mesin berkapasitas 1500 cc, bertenaga 106 hp, dengan nilai torsi 144 Nm. Harga baru Mazda 2 di jual mulai Rp. 289 juta. Sementara, harga bekasnya di mulai Rp. 200 juta saja.

Nah, itu dia rekomendasi city car terbaik yang bisa jadi pilihan untuk berkendara di kota besar.

0 Komentar