City Car Mini: Mobil Suzuki Splash – Bisa Di Ajak Keluar Kota – Segini Harganya!

City Car Mini: Mobil Suzuki Splash - Bisa Di Ajak Keluar Kota - Segini Harganya!
Sumber: Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car adalah kendaraan roda empat yang cocok untuk di gunakan di wilayah perkotaan. Salah satunya adalah mobil Suzuki Splash, mobil kecil yang memiliki desain unik dan mencolok mata. Simak untuk harganya!

Transmisi Suzuki Splash menggunakan girboks manual dan elektrik. Anda dapat memilih sistem transmisi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada masing-masing powertrainnya sendiri, semuanya hemat energi sehingga tidak ada bahan bakar yang terbuang meski kendaraan menempuh jarak jauh.

Sementara soal mesin, Suzuki Splash menggunakan mesin Dohc Vvt berkapasitas 1.197cc. Sistem bahan bakar yang digunakan mobil ini adalah multi point Fuel Injection.

Baca Juga:Berenang Bersama Keluarga Tercinta di Fun Park Waterboom – Buruan Kepoin Harga Tiketnya YukAuto Minat ! Lihat Infinix Zero 20 Harga dan Spesifikasi Juara dan Wort It

Interior

Suzuki Splash memiliki interior yang lumayan bagus. Berbagai fitur modern dan stylish juga terdapat pada city car ini.

Interior Suzuki Splash di lengkapi AC, audio DIN ganda dan pemutar CD, kursi belakang lipat, speedometer, ruang kepala dan banyak lagi. Ia juga menawarkan sistem keamanan penuh gaya yang membuat penumpang merasa aman dan nyaman, seperti sistem alarm tetap dan banyak lagi.

Eksterior

Eksterior Suzuki Splash modis dan modern. Dilengkapi dengan lampu depan serta di lengkapi dengan reflektor universal dan pengatur ketinggian agar cahaya yang di hasilkan pada satu sisi menjadi lebih baik.

Lampu depannya di desain cukup stylish dan cocok untuk berkendara. Bumper depan mobil ini juga di lengkapi dengan reflektor untuk memberikan kesan mobil berkelas.

Fitur Keamanan

Eksterior Suzuki Splash modis dan modern. Di lengkapi dengan lampu depan serta di lengkapi dengan reflektor universal dan pengatur ketinggian agar cahaya yang dihasilkan pada satu sisi menjadi lebih baik.

Lampu depannya di desain cukup stylish dan cocok untuk berkendara. Bumper depan mobil ini juga di lengkapi dengan reflektor untuk memberikan kesan mobil berkelas.

Harga

Harga Suzuki Splash tergantung varian yang di pilih. Kemudian, Harga termurah untuk varian AT Rp 151 jutaan, sedangkan varian tertinggi tipe GL/AT kisaran harganya Rp 169 jutaan.

Baca Juga:WOW Murah Banget! Cuma Segini Harga HP Infinix RAM 8 Baterai 6000 mAH – Awet Sampe 2 Hari Guys…Berkemah di Pangalengan Camping Pinggir Sungai – Sensasi Baru Menikmati Pemandangan Yang Sejuk | Segini Harga Sewanya

Sedangkan harga Suzuki Splash lawas berkisar Rp 110 jutaan hingga Rp 130 jutaan. Tentunya harga tersebut tergantung dari kondisi mobil, baik dari segi mesin maupun umur mobil.

Nah, itu dia infomrasi tentang spesifikasi dan harga mobil Suzuki Splash

0 Komentar