Catat Ya Gaes! 3 Hotel Di Ciater Yang Sangat Rekomended Untuk Di Kunjungi Bareng Besty.

Foto: Tiket.com/Sari Ater Hotel
Foto: Tiket.com/Sari Ater Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Catat Ya Gaes! 3 Hotel Di Ciater Yang Sangat Rekomended Untuk Di Kunjungi Bareng Besty.Ciater merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan sumber air panasnya. Selain air panas, di sana memiliki udara yang sejuk sehingga membuat orang betah.

Jarak antara daerah Ciater sangat dekat dengan kota kembang yaitu Bandung.

Jarak Bandung-Ciater hanya sekitar 40 KM atau bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Baca Juga:Kepo Ya Sama Spesifikasi Smart TV Coocaa 32 Inch 32S6G? Nih Aku Kasih Tahu.Gak Bikin Kamu Melarat Kok! Berikut Daftar City Car Murah 2018 Di Bawah 200 Juta.

Sejak banyaknya wisata yang menjamur di daerah Ciater, maka tak heran jika banyak tempat penginapan seperti hotel, wisma atau homestay di sekitar destinasi wisata.

Nah, berikut ini 3 Hotel di Ciater yang sangat di rekomendasikan untuk di kunjungi:

Gracia Spa Resort

Hotel ini hanya berjarak sekitar 9 kilometer dari gunung Tangkuban Perahu, Gracia Spa Resort memiliki pemandian air panas belerang yang dapat menyehatkan tubuh.

Nah, tidak hanya kolam air panas, tapi hotel ini menyuguhkan kamar tidur yang nyaman.

Selain kamar yang nyaman, Gracia Spa Resort juga memiliki dapur dan ruang tamu.

Penginapan ini juga memiliki private pool. Ketika Anda menginap di sini, Anda akan mendapatkan lfasilitas yang cukup lengkap mulai dari pelayanan yang ramah, sarapan, dan parkir gratis.

Kemudian, di hotel ini juga terdapat kafe dan restoran yang menawarkan makanan enak.

Hotel ini beralamat di Blok J L. Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Kec. Ciater, Kabupaten Subang.

Baca Juga:Mau Tampil Beda Dari Yang Lain? Sepatu Vans Gaya Klasik dan Bisa Costum Sendiri.Intip Yuk Gaes! 3 Rekomendasi Mobil City Car Terbaik 2017 Cocok Untuk Kaula Muda.

Ciater Spa Resort

Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau teman? Mungkin hotel Ciater Spa Resort ini bisa jadi pilihan anda.

Pasalnya, [penginapan ini menawarkan privasi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman.Selain itu, Ciater Spa Resort juga menawarkan beberapa fasilitas unggulan, seperti layanan kamar 24 jam, restoran, WiFi di area publik, ruang pertemuan, bar, layanan laundry, layanan pijat, kolam renang, taman bermain anak, dan layanan 24 jam.

Jika kalian ingin merasakan kenyamanan di hotel ini, silakan berkunjung ke alamat J L. Raya Ciater, Palasari, Kec. Ciater, Kabupaten Subang

Hotel Sari Ater

Hotel ini merupakan akomodasi paling populer dan terkenal di Ciater di kalangan wisatawan.

Pasalnya, hotel bintang 3 ini menawarkan suasana yang mewah dan sangat nyaman. Tidak hanya di area hotel, tetapi juga di dalam kamar.

Sari Ater Hotel adalah hotel mewah dengan pelayanan prima.

Sementara itu fasilitas yang di berikan juga sangat bagus, mulai dari layanan kamar 24 jam, WiFi di area publik, restoran, layanan tur, layanan pijat, taman bermain anak, kolam renang, dan 24 jam.

Hotel ini berlokasi di jalan Raya Ciater, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten SubangNah demikian 3 Hotel di Ciater yang sangat rekomended untuk di kunjungi bareng besty.

0 Komentar