Cari Hotel di Subang Sekitar Ciater? Baca Rekomendasinya Di Sini

Hotel Subang Sekitar Ciater
Hotel Subang Sekitar Ciater
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata kebanggaan Daerah Subang selain kebuh teh yakni ada wisata Ciater. Wisata Ciater menyuguhkan view yang bagus dan ciamik. Bagi Anda yang mencari hotel subang sekitar Ciater, ini dia rekomendasi selengkapnya.

Kanaka Residence Ciater

Kanaka Residence Ciater adalah penginapan asik dekat Ciater. alamatnya berada di Jl. Lembah Sarimas, Palasari, Kec. Ciater, Kabupaten Subang.

harga permalamnnya berkisar Rp 160.000 rbu rupiah. fasilitas yang tersedia meliputi wifi 24/7, kamar full AC, layanan parkir gratis, kolam renang, dan masih banyak lagi .

Baca Juga:List Hotel Murah di Subang Kota Dengan Fasilitas MewahInfo Hotel di Subang Mulai Dari 100 ribuan!

Sari Ater Hot Springs Ciater

Sari Ater Hot Springs Ciater bisa jadi rekomendasi tempat menginap anda selama di ciater. lokasinya ada di Jl. Raya Ciater, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

harga permalamnya di banrol dengan Rp 618.791 ribu rupiah. harga mewah dengan fsilitas yang lengkap seprti layanan parkir gratis, wifi 24/7, resepsionis 24 jam, kamar AC, TV, kolam renang, dll.

Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort bisa jadi tempat singgah anda ketika berada di ciater. lokasinya ada di Jl. Kolonel Matsuri RT 4 RW 4, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

harga permalamnya mulai dari Rp 425.000 ribu rupiah. fasilitas yang di tawarkan lengkap dan memuaskan, meliputi layanan parkir gratis, kamar AC, wifi 24/7, pusat kebugaran, layanan spa, kolam renang outdoor, dll.

Anugrah Hotel Ciater

Anugrah Hotel Ciater tempat penginapan yang cocok untuk anda ketika berada di ciater. lokasinya ada di Jl. Ciater Lama, Ciater, Subang, Jawa Barat.

harga yang di tawarkan berkisar Rp 250.000 ribu rupiah. fasilitas yang di tawarkan lengkap dan memuaskan, meliputi layanan parkir gratis, kamar AC, wifi 24/7, pusat kebugaran, layanan spa, kolam renang outdoor, dll.

Cloud Hill Camp Ciater Highland

Cloud Hill Camp Ciater Highland tempat penginapan cocok untuk anda yang sedang berada di wisata ciater. lokasinya ada di kawasan ciater, ciater resort, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Guest House Cilacap Mulai 50 Ribuan, Cius?Ini Dia Hotel Di Cilacap Yang Baru Buka!

harga permalamnya cukup fantastis, yakni berkisar Rp 599.000 ribu rupiah. meski mahal, fasilitas yang ada di sini lengkap, seprti balkon, pemandangan gunung, pemandangan taman, teras, minibar, wifi 24/7, layanan parkir gratis, dan masih banyak lagi.

0 Komentar