Makin Kece Deh Pokoknya Kalau Kamu Pakai Smartwatch Motorola 360 yang Lagi Hitz Bingitz, Cekidot Ini Spesifikasinya

Smartwatch Motorola 360/Motowatch.com
Smartwatch Motorola 360/Motowatch.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartwatch Motorola 360 sudah muncul sejak 7 tahun yang lalu, yaitu pada Maret 2016.

Meski sudah lama di rilis, namun Smartwatch Motorola 360 ini masih menjadi incaran para konsumen Indonesia loh.

Pasalnya, Smartwatch Motorola 360 ini memiliki fitur-fitur canggih dan juga spesifikasi unggul yang akan memanjakanmu.

Baca Juga:Yuk Healing ke Curug Cibaliung Cibinong! Surga Tersembunyi yang Ada di Kota Bogor, Tempatnya Tenang dan SejukMau Main Game Sambil Nonton TV? Beli TCL Smart TV Aja Guys, Sekarang TCL Ada Fitur-fitur Canggih dan Menarik Loh

Selain itu, tampilan desain dari Smartwatch Motorola 360 ini pun sangatlah mewah dan elegan, sehingga kamu akan percaya diri memakainya.

Tentunya pasti kamu penasaran dengan harga smartwatch tersebut saat ini bukan? dan apa saja spesifikasi yang ada?

Yuk langsung saja kita cek ulasan-ulasannya di bawah ini gengs, jangan lupa baca artikel ini sampai selesai yaa.

Tentang Desain

Desain Moto 360 generasi kedua mirip dengan generasi pertama, yaitu memiliki bentuk melingkar dengan antarmuka yang juga melingkar.

Bedanya, link pada strap jam tangan (gelang) smartwatch generasi kedua ini sengaja di tonjolkan agar lebih mudah di lepas dan di ganti.

Dari segi diameter jam tangan, Motorola kini menawarkan dua pilihan, yaitu 46mm (ukuran yang sama dengan Moto 360 generasi pertama) dan 42mm.

Ukuran baru 42mm yang lebih kecil ini kemungkinan di buat oleh Motorola karena banyak pengguna yang mengeluhkan diameter smartwatch generasi pertama yang terlalu besar.  

Baca Juga:SAKSIKAN! Ponsel Lipat Motorola Razr 40 Ultra yang Akan Menggemparkan Pasaran Gadget Indonesia Pada Bulan Juni Mendatang7 Rekomendasi City Car Irit yang Tak Membuat Perjalananmu Sulit, Tampilan Sporty Bikin Kamu Makin Percaya Diri

Motorola juga menawarkan versi khusus Moto 360 untuk wanita. Ukuran model ini adalah 42mm tetapi dengan tali yang lebih kecil yaitu 16mm.

Moto 360 2nd Gen memiliki ukuran 46 mm dan layar dengan resolusi 360 x 360 piksel dan kerapatan 233 ppi.

Resolusi ini sedikit lebih tinggi dari generasi pertama, yaitu 320 x 290 piksel pada 233ppi. Ini berarti pengguna akan melihat representasi detail yang lebih tajam baik dalam teks maupun simbol.

Permukaan layarnya juga di lengkapi dengan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 3. Secara keseluruhan, Moto 360 terlihat menawan berkat karakteristik bentuknya yang bulat dengan tombol-tombol minimalis di sisi kanan.

Motorola sedikit mengubah posisi tombol fisik ke atas pada generasi kedua. Pada generasi pertama, tombol fisik ini berada di tengah tepi kanan.

Kenyamanan menekan tombol dapat di nilai dan di rasakan saat jam tangan di kenakan di pergelangan tangan kiri dan tombol di tekan dengan jari telunjuk tangan kanan. Posisi tombol yang sedikit ke atas memberikan jabat tangan yang lebih alami. 

0 Komentar