Yuk Healing ke Curug Cibaliung Cibinong! Surga Tersembunyi yang Ada di Kota Bogor, Tempatnya Tenang dan Sejuk

Curug Cibaliung Cibinong/Kompas Regional
Curug Cibaliung Cibinong/Kompas Regional
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Healing ke tempat sejuk dan tenang sudah pasti akan sangat meringankan beban pikiranmu.

Terutama bagi kamu yang sibuk akan pekerjaan dan urusan rumah tangga, dan sangat ingin healing ke tempat wisata alam.

Sepertinya tempat wisata di Curug Cibaliung Cibinong ini akan sangat cocok untukmu yang ingin healing ke alam bebas.

Baca Juga:Mau Main Game Sambil Nonton TV? Beli TCL Smart TV Aja Guys, Sekarang TCL Ada Fitur-fitur Canggih dan Menarik LohSAKSIKAN! Ponsel Lipat Motorola Razr 40 Ultra yang Akan Menggemparkan Pasaran Gadget Indonesia Pada Bulan Juni Mendatang

Apalagi suasana di Curug Cibaliung Cibinong ini terhitung masih sangat asri dan sejuk loh, pikiranmu pun akan fresh kembali.

Namun sebelum kamu ingin pergi ke Curug Cibaliung Cibinong, tentunya kamu harus mengetahui lokasi dan harga tiketnya.

Yuk dari pada kamu penasaran, langsung saja kita cek ulasannya di bawah ini. Jangan lupa baca sampai selesai ya guys.

Harga Tiket Curug Cibaliung Cibinong

Stres karena kesibukan di kota besar seperti Jakarta membuat ingin menyendiri sejenak. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati pemandangan alam yang indah. Terutama di sekitar Jakarta. 

Kisaran Harga TiketRp 15000
Kontak– 08210000
Jam Buka24 Jam
WilayahBogor

Tentang Curug Cibaliung Cibinong

Curug di sebut air terjun dalam bahasa Indonesia. Jadi, Air Terjun Cibaliung ini merupakan salah satu dari sekian banyak air terjun yang ada di kawasan Bogor. Air terjun ini dianggap sebagai air terjun terdalam di daerah tersebut.

Banyak wisatawan mengunjungi air terjun ini karena tempatnya yang bersih namun asri. Selain itu, air terjunnya masih sangat jernih dengan di kelilingi bebatuan besar. Apakah kamu penasaran? Sekarang buktikan sendiri! 

Aktivitas dan Pesona Wisata Curug Cibaliung

Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati nuansa alam air terjun ini. Cukup tentang Air Terjun Cibaliung ini, banyak hal menarik yang menanti Anda. Di antaranya petualangan seru, aktivitas hiking, spot foto menarik serta keindahan alam dan kejernihan air terjun.

Baca Juga:7 Rekomendasi City Car Irit yang Tak Membuat Perjalananmu Sulit, Tampilan Sporty Bikin Kamu Makin Percaya Diri7 Daftar Harga LG Smart TV 32 Inch, Kualitas Smart Harga Hemat, Buruan Beli Sekarang Juga Bund!

Mungkin tidak perlu untuk menikmati keindahan Air Terjun Cibaliung. Jadi Anda harus berjuang melalui jalan yang sulit sebelum mencapai air terjun. Sesampainya di lokasi ini, Anda harus menitipkan kendaraan di tempat parkir. 

0 Komentar