Mau Main Game Sambil Nonton TV? Beli TCL Smart TV Aja Guys, Sekarang TCL Ada Fitur-fitur Canggih dan Menarik Loh

TCL Smart TV/tcl.vom
TCL Smart TV/tcl.vom
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TCL Smart TV merupakan merk TV yang baru-baru ini mencuat di pasaran elektronik Indonesia.

Pasalnya TCL Smart TV ini memiliki desain yang terkesan mewah dan berkelas yang sangat cocok di pasang di rumahmu.

Selain itu, fitur-fitur canggih yang di miliki oleh Televisi tersebut pun akan sangat memanjakan para penggunanya loh.

Baca Juga:SAKSIKAN! Ponsel Lipat Motorola Razr 40 Ultra yang Akan Menggemparkan Pasaran Gadget Indonesia Pada Bulan Juni Mendatang7 Rekomendasi City Car Irit yang Tak Membuat Perjalananmu Sulit, Tampilan Sporty Bikin Kamu Makin Percaya Diri

Sehingga tak heran jika Televisi yang satu ini mampu bersinar dan bersaing di antara merk-merk TV terkenal lainnya.

Oleh karena itu banyak yang mencari TCL Smart TV sebagai Televisi andalan untuk menemanimu di rumah.

Penasaran dengan spesifikasi apa saja yang di miliki oleh Televisi tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

5 TCL Smart TV Terbaik di Indonesia

1. TCL 49 Inci 4K Android TV Harman Karbon Speaker – 49C2UD

Ukuran layar Televisi adalah 49 inci dan panel layar LED berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat menikmati layar yang lebih gelap atau lebih terang sekaligus hemat energi.

Smart TV TCL Harman Karbon Speaker menawarkan kualitas suara terbaik yang membuat menonton TV menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang sangat jelas, dinamis, dan dramatis dengan Smart TV ini.

Tentunya bagi anda yang ingin menonton pasti ingin sekali mendapatkan pengalaman yang sangat menarik ini. 

Baca Juga:7 Daftar Harga LG Smart TV 32 Inch, Kualitas Smart Harga Hemat, Buruan Beli Sekarang Juga Bund!5 Daftar Toko Sepatu di Cirebon yang Menjual Brand-brand Terkenal dengan Kualitas Terbaik, Nomor 5 Pernah di Pakai Justin Bieber Loh!

2.  TCL LED TV 55 Inch – 55S6000

Ukuran layar Televisi ini adalah 55 inci, yang menghadirkan beberapa keunggulan penting. Salah satunya dengan hadirnya fungsi aplikasi populer seperti Youtube dan Netflix.

Dengan on-screen rendering, Anda bisa menikmatinya secara maksimal karena representasi gambarnya sangat jernih dan tajam.

Selain itu, fungsi perekaman langsung memberi Anda akses yang lebih nyaman ke berbagai kebutuhan hiburan, sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan acara TV favorit lagi. Smart TV TCL LED TV 55 inci – 55S6000, harga Rp 6,5 juta. 

3. TCL LED Smart TV 40S62 40 Inci

Ukuran layar Televisi ini adalah 40 inci dan kualitasnya sama dengan Televisi lainnya. TV pintar ini menawarkan tampilan mewah dan bingkai tipis yang terlihat menarik.

Selain itu, Smart TV ini juga memiliki kualitas gambar yang sempurna dengan resolusi Full High Definition (FHD), HEVC dan Sports Mode.

Selain itu, kualitas suaranya juga sempurna berkat Dolby dan Smart Volume yang membuat acara TV favorit Anda semakin tak terlupakan. Smart TV TCL LED Smart TV 40S62 40 inci harganya Rp3,9 juta. 

4. TCL LED Smart TV 32A3 32 Inci

Ukuran layar Televisi ini adalah 32 inci dan memiliki fungsi HDR dengan detail yang menakjubkan. Berkat reproduksi warna terang dan gelap yang akurat, semua pengguna dapat menikmati pengalaman HDR yang sempurna dari sumber mana pun.

Ada juga fitur “Super Narrow Bezel”, yang memadukan tampilan dan fungsi dalam presentasi yang sangat elegan. Selain itu, fungsi Smart Volume juga menampilkan volume sesuai program, sehingga fluktuasi suara dapat di hilangkan.

Fitur-fitur ini sebenarnya membuatnya mudah di gunakan. Selain itu, ada juga fitur artificial intelligence (AI) dengan lampiran sertifikat Google.

Dengan cara ini, semua konten dapat di akses dengan kontrol suara yang sangat sederhana. Cukup ucapkan “Hai Google” dan Anda siap untuk membuat konten. Televisi ini harganya Rp 2.149.000. 

5. TCL 43 Inch LED 4K With Dolby

Ukuran layar Televisi adalah 43 inci, yang masuk akal dengan Dolby Vision HDR. Selain itu, Smart TV ini juga bekerja dengan asisten virtual Google dan Alexa.

Televisi ini juga memiliki menu yang sangat sederhana dan mudah di sesuaikan. Smart TV dengan Roku TV ini di ubah menjadi produk layanan streaming.

Selain itu, Smart TV memiliki beberapa sertifikasi seperti YouTube dan Netflix yang membuatnya menuntut. TCL 43 inci LED 4K dengan Dolby di banderol Rp 4,4 juta. 

0 Komentar