5 Daftar Toko Sepatu di Cirebon yang Menjual Brand-brand Terkenal dengan Kualitas Terbaik, Nomor 5 Pernah di Pakai Justin Bieber Loh!

Daftar Toko Sepatu Branded di Cirebon
Daftar Toko Sepatu Branded di Cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sepatu pada hakikatnya memang berfungsi sebagai alas kaki atau pelindung bagi kaki dari benda-benda tajam.

Namun, meskipun memiliki fungsi yang seperti itu, terkadang ada beberapa sepatu yang tak nyaman saat di pakai.

Oleh karena itu banyak brand-brand sepatu yang menawarkan kenyamanan dengan kualitas yang jempolan.

Baca Juga:Mau Beli Mobil? Nissan City Car Ini Recommended Banget Loh Buat Kamu, Desain Sporty Bisa di Ajak Sat SetSmartphone Nokia C31 Punya Spesifikasi yang WOW Buat Para Gamers, Kok Bisa? Ini Penyebabnya

Semua itu di berikan agar kakimu merasa nyaman saat memakai sepatu tersebut, juga yang terpenting adalah tak merasa kesakitan.

Berbagai brand terkenal pun akhirnya bersaing tak hanya menawarkan kenyamanan bagi pengguna, tapi menawarkan tampilan desain yang memukau.

Sehingga kamu akan semakin percaya diri saat menggunakan alas kaki tersebut dari brand-brand yang terkenal, karena kesan mewah akan menghiasi fashionmu.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat di bawah ini beberapa daftar toko sepatu terpercaya di Cirebon.

5 Daftar Toko Sepatu di Cirebon yang Terpercaya, Cekidot

1. House Of Donatello

Yang pertama, kita akan membahas toko yang beralamat di Jl. Wahidin No.77, Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45122, Indonesia. Sepatu merk Donatello merupakan produk lokal dengan kualitas yang sangat tinggi. Dunia fashion yang terus berkembang menawarkan segudang suguhan menarik, khususnya di bidang sepatu. Donatello adalah sepatu wanita terbaik yang terbuat dari bahan kelas satu.Bagi Anda yang berada di daerah Cirebon bisa mengunjungi toko tersebut. Selain sepatu wanita, Donatello juga menawarkan sepatu pria dan anak-anak. Bahannya yang sangat awet dan mewah menarik perhatian banyak orang terutama wanita.Berbagai jenis dan model tersedia tergantung kebutuhan Anda. Tentunya mulai dari heels, sneakers, sendal, sepatu dan masih banyak lagi. Tersedia dengan harga terjangkau yang pasti akan memanjakan dompet para pelanggan setianya. 

2. Toko Sepatu Mahmuda Cibaduyut

Wah, siapa yang tidak asing dengan daerah Cibaduyut? Daerah ini terkenal dengan fashionnya yang sangat murah dan berkualitas.

Toko ini sangat di minati karena merupakan pengecer sepatu kelas atas. Merupakan distributor merk sepatu terbaik dan terpercaya di Cirebon.

Baca Juga:BUKAN HDC!! Harga iPhone Bekas Cuma 3 Jutaan Aja, Masa Sih? Beneran Loh! Cocok Deh Buat di Bawa ke TongkronganmuMau HP Canggih yang Harganya Cuma 1 Jutaan Aja? Ini Dia Nokia C31 Antutu nya Segini Loh Gan, Nyaman Banget Buat Nge-Game

Dalam hal ini, toko ini tidak pernah mengecewakan pelanggannya. Lokasinya ada di area berikut, yaitu beralamat di Jl Panembahan, Panembahan, Plered, Panembahan, Plered, Cirebon, Jawa Barat 45154, Indonesia.

3. Adidas Store Cirebon Superblock

Para pecinta sneakers wajib datang ke Adidas Store Cirebon Superblock. Ini adalah bisnis di mana kualitas sangat penting. Bahkan menawarkan harga yang relatif murah di bandingkan dengan toko lain.Seperti yang telah di sebutkan di atas, Adidas merupakan salah satu brand yang di sukai remaja saat ini. Bahkan, karena popularitasnya yang luar biasa, sepatu kets ini sering di temukan di berbagai tempat.

Sepatu Adidas di kenal dengan desainnya yang sangat kasual sehingga cocok di gunakan dalam suasana formal maupun informal. Lokasinya berada di Karyamulya, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia.Toko sepatu di Cirebon ini menawarkan sepatu sneakers yang bisa di gunakan untuk sekolah, kerja, jalan-jalan dan masih banyak lagi. Kualitas terjamin dan sebagian besar adalah 100% produk asli. 

4. Payless ShoeSource Cirebon

Ternyata Toko sneakers Cirebon memiliki produk-produk familiar yang di sukai para milenial. Nama tokonya adalah Payless ShoeSource yang cukup familiar. Menawarkan produk dengan merek Payless. Merek ini terkenal di seluruh dunia.Kualitas terjamin dengan harga yang sangat terjangkau. Tentunya menghadirkan banyak tren yang sangat bagus dan sangat menarik.

Cocok untuk Anda yang ingin tampil stand out dari keramaian meski acara bersifat formal. Seiring berjalannya waktu, produsen sneakers ini terus meningkatkan kualitasnya.Bahkan variasi sepatu dan model baru di tambahkan. Tidak menutup kemungkinan merek olahraga autentik ini bisa bersaing dengan merek lain.

Anda yang sedang mencari merk sepatu payless bisa datang langsung ke store yang ada di daerah cirebon. Alamatnya berada di Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123, Indonesia.

5. Crocs Cirebon

Sepatu Crocs tidak pernah mati di pasaran. Mereka adalah salah satu merek terbaik yang sekarang semakin di cintai banyak orang. Lokasinya ada di GF , CSB Mall, Tepatnya, Pekiringan, Kosambi, 45131 Kabupaten Cirebon, Prov. Jabar, daerah Pekiringan, Kesambi, Cirebon City, West Java 45131, Indonesia.

Bahkan merek ini memiliki label yang sangat mewah seperti merek Balenciaga. Tentunya menambah nilai estetika dari sneakers tersebut dan terlihat fashionable.Sepatu karet ini tidak hanya di gemari masyarakat Indonesia. Artis Justin Bieber juga kerap tampil dengan sepatu Crocs. Tentunya sangat nyaman di pakai karena bahannya yang sangat lembut.Bagi yang sedang mencari sneakers tersebut bisa langsung menghubungi Crocs Cirebon. Menawarkan sepatu dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok sebagai sepatu outdoor ala Skandinavia.Banyak variasi sneakers Crocs modern yang bermunculan dari waktu ke waktu. Ada berbagai toko asesoris tambahan yang tersedia di toko sneakers Crocs Cirebon. 

0 Komentar