Guys Ada Kabar Baik Nih! Samsung S21 FE 5G Harga nya Sudah Turun Loh, Buruan Beli Supaya Tampil Makin Gaya

Samsung S21 FE 5G/Bisnis Tekno
Samsung S21 FE 5G/Bisnis Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir ini, Samsung sedang merajai pasaran Indonesia dan bersaing dengan iPhone.

Banyak konsumen yang mengakui kehebatan dan kecanggihan Hp Samsung yang produknya mendunia ini.

Pasalnya jika di lihat dari spesifikasi yang meliputi RAM, kamera, prosesor dan lain-lainnya, ponsel ini sangatlah mumpuni.

Baca Juga:Mau Nonton TV di Rumah Ala Bioskop? Beli Polytron Smart TV 43 Inch, Layarnya Besar Suaranya MenggelegarApa Itu Mobil City Car? Apakah Berbeda Dengan Jenis Mobil Lainnya? Yuk Kita Cek di Sini Supaya Kamu Semakin Up To Date

Hal tersebutpun dapat di akui pada Samsung S21 FE 5G harga nya kini sudah mulai turun loh guys, bagaimana ingin membelinya?

Samsung memulai perjalanannya menuju tahun 2022 dengan mengumumkan spesifikasi dan harga Samsung S21 FE 5G pada 9 Januari.

Ternyata Seri ini tetap menawarkan spesifikasi khas kelas flagship dengan harga yang lebih murah untuk para konsumennya. 

Harga ponsel Samsung S21 FE 5G yang lebih murah membuatnya menarik perhatian. Selain itu, spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan versi biasa. 

Harga

Di Indonesia, model ini tersedia dalam dua versi, masing-masing dengan penyimpanan 8/128 GB dan 8/256 GB.

Samsung S21 FE 5G versi 8/128GB di banderol Rp 8.999.000 sedangkan versi 8/256GB di banderol Rp 9.999.000.

Untuk ponsel flagship Samsung, harga tersebut jelas cukup terjangkau. Sebagai perbandingan, ponsel Samsung S21 versi standar saat ini harganya sekitar Rp 11 juta ke atas.

Baca Juga:WUSH!! Mobil City Car Suzuki Terbaru Makin Sat Set Melibas di Jalanan, Cocok Buat Kamu yang Serba Hidup CepatMuncul Dengan Kekuatan Super, Ini Dia Nokia G10 Harga dan Spesifikasi nya Buat Hati Senang

Sebagai varian yang lebih irit, tentunya ada beberapa aspek yang kini di sederhanakan. Perbedaan yang paling mencolok adalah bagian belakangnya yang menggunakan plastik bukan kaca seperti versi biasa. 

Spesifikasi

Perbedaan juga terlihat pada bagian kamera. Samsung S21 FE menggunakan lensa telefoto 8MP, sedangkan versi biasa menggunakan lensa 64MP.

Kamera depan Samsung S21 FE juga berbeda. Versi ini menggunakan lensa sudut lebar 32MP di bandingkan dengan lensa 10MP pada Samsung S21 reguler.

Namun, versi yang lebih murah ini tidak mendukung PDAF piksel ganda, panggilan video ganda, atau fungsi HDR otomatis.

Sebagai bonus, Samsung menambahkan FE Gyro-EIS ke S21. Prosesor yang di gunakan masih sama, Exynos 2100.

Performa yang di hadirkan di sini sepertinya tidak jauh berbeda. Hal ini tentu sangat menarik mengingat harga ponsel tersebut sedikit lebih murah.

Keunggulan tambahan juga terlihat pada baterainya yang kini berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 25 W.

Samsung S21 standar hanya menggunakan baterai 4.000mAh. Secara keseluruhan, spesifikasi Samsung S21 FE hampir sama dengan versi regulernya. Harga ponsel Samsung S21 FE 5G yang lebih murah membuat produk ini memiliki nilai lebih. 

0 Komentar