Memukau & Memikat! Inilah, Samsung S21 FE 5G – Harga & Spesifikasi

Memukau & Memikat! Inilah, Samsung S21 FE 5G - Harga & Spesifikasi
FOTO : bangka.tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung S21 FE merupakan salah satu ponsel andalan Samsung. Pada 9 Januari 2022, smartphone ini pertama kali hadir di Indonesia.

Meski Samsung S21 FE tidak murah, namun kualitasnya tidak diragukan lagi. Samsung S21 FE bahkan disebut sebagai otak flagship karena performanya yang sangat baik.

Ponsel cerdas ini telah mendapatkan sertifikasi IP68, yang menunjukkan ketahanannya terhadap air dan percikan.

Baca Juga:Cek Sebelum Membeli! Ini Kelebihan dan Kekurangan Smart TV dan Android TVBuruan! Yuk ke Wisata Gumati Waterpark! Ajak Keluarga & Teman-temanmu!

Selain itu, tahan hingga 30 menit di kedalaman 1,5 meter. Daftar lengkap fitur Samsung S21 FE dan harga Indonesia terbaru ditampilkan di bawah ini.

Desain dan Layar

Samsung S21 FE memiliki tampilan yang memukau dan memikat. Zaitun, Lavender, Grafit, dan Putih hanyalah beberapa warna yang tersedia.

Ponsel ini menyertakan perlindungan Corning® Gorilla® Glass VictusTM. Tidak akan ada lagi laporan telepon retak atau rusak.

Layarnya yang terbilang besar yaitu 6,4 inci memungkinkan Anda untuk menonton film atau video dengan kejernihan yang sangat baik.

Smartphone ini juga membanggakan kecepatan refresh tinggi yang bisa mencapai 120Hz, yang mungkin menawarkan pengalaman interaksi yang sangat lancar.

Detail visualisasi dapat dibuat lebih tajam dengan menggunakan Dynamic AMOLED 2X. Tidak mungkin untuk membantah kejelasan dan detail warna.

Kamera

Samsung S21 FE hadir dengan kamera kelas profesional. Smartphone ini memiliki sejumlah kamera utama sekaligus kamera pendukung, antara lain kamera selfie 32MP dan Ultra Wide 12MP, Wide Angle 12MP, serta kamera Telefoto 8MP.

Baca Juga:Cek! Spesifikasi Harga City Car Suzuki S-Presso Rp100 Juta-an!Intip! Spesifikasi Nokia G10 yang Punya Harga Rp 2 Juta-an!

Kamera Samsung S21 FE mampu menangkap foto dan film paling tajam dengan kualitas tertinggi. Anda dapat memotret di malam hari menggunakan opsi mode malam, yang menghasilkan gambar yang sangat jernih.

Prosessor

Dengan CPU-nya yang kencang, Samsung S21 FE menawarkan performa smartphone yang tangguh. CPU ini menawarkan kinerja multitasking tertinggi dan kekuatan serta kecerdasan yang kuat untuk game grafis yang intens.

Dengan bantuan jaringan 5G, kinerjanya semakin cepat. Jaringannya sekarang cukup kuat, sehingga mengunduh game, musik, film, dan media lainnya tidak lagi lamban.

Baterai

Ponsel Samsung ini memiliki baterai 4500 mAh yang memiliki kapasitas besar dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat di gunakan seharian.

Selain itu, smartphone ini memiliki fitur quick charging yang dapat mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Harga

Bergantung pada model yang di pilih konsumen, Samsung S21 FE 5G akan di kenakan biaya salah satu dari dua tarif saat di rilis pada tahun 2022.

Hal ini karena seri ini memiliki dua konfigurasi memori: 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Rincian harga rilis adalah sebagai berikut:

  • Mulai Rp8,9 juta, 8GB/128GB
  • Mulai Rp9,9 juta, 8GB/256GB

Namun, sekarang harganya lebih terjangkau untuk di beli. Ini karena usia ponsel yang hampir satu tahun.

Bentuk termahal Samsung S21 FE 5G 2023 terbaru kini di tawarkan oleh Samsung dengan harga Rp. 8,4 juta. Versi termurah yang saat ini beredar di pasaran di banderol mulai dari Rp 6 jutaan.

0 Komentar