Rekomendasi Smart TV 32 Inch Samsung, Cocok Nonton di Rumah Ala Bioskop Mewah~

rekomendasi smart tv 32 inch
rekomendasi smart tv 32 inch. Foto; Bhinneka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagaimana sensasinya menonton dengan rekomendasi smart tv 32 inch dari Samsung ini?

Apakah rasanya seperti menonton di bioskop dengan cara membeli rekomendasi smart tv 32 inch dari Samsung ini?

Lalu, kenapa harus meimilih Samsung sebagai pilihan menonton menggunakan smart tv saat di rumah?Oke, jika menyebut atau mendengar dan membaca mengenai Samsung, otomatis pikiran akan melayang ke drama korea, haha, tidak tidak.

Baca Juga:Hasil Gambar Tajam Meski Ukuran Kecil, Inilah Smart TV 24 Inch SamsungMurahnya Harga HP Nokia G10, Punya Kapasitas Baterai Gede Dijamin Awet!!

Ke Korea selatan. Yap, pabrikan samsung berasal dari negara tersebut, negara yang terkenal dengan drama korea nya itu. Chinca?

Sekilas Samsung

Samsung sendiri, cukup terkenal di pangsa pasar smartphone nya, yang sejak era tombol hingga era smartphone touchscreen.

Dulu, di era 2010 an, terkenal seri J dari samsung yang punya spek cukup dan desain yang cukup compact.

Kita ambil saja salah satu contohnya, yakni Samsung J1 Ace yang punya desain mungil dan muat di celana saku atau saku baju.

Nah, ternyata selain di pangsa smartphone, samsung juga berusaha bersaing di pasar smart tv nya nih sob.

Smart tv sendiri, alternatif menonton tv dengan fitur lebih yang tidak ada di televisi biasa pada umumnya.

Di tv jenis ini, seseorang di mungkinkan bisa meng kustom saluran dan tayangan ap yang ingin di tonton sesuai selera.

Baca Juga:DESAIN MENCOLOK dan BERANI! Inilah Spek Motorola Flip Phone PinkBuruan Serbu Model City Car Terlaris 2017 Ini, Desain Simpel dan Teknologi Terkini, Cocok Buat Keliling Kota

Apalagi, sistem operasi televisi pintar, sudah seperti yang di jalankan pada android, karena sama sama menjalankan sistem operasi android di dalamnya.

Berikut ini beberapa rekomendasi smart tv 32 inch dari Samsung yang bisa kamu beli untuk menemani liburan akhir pekan atau mengisi waktu luang di rumah.

1. Samsung 32″ T4001 HD TV

Televisi pintar ini memiliki pengaturan yang cukup simpel dan mudah di pahami. Terdapat juga pilihan bahasa yang bisa di pilih sesuai preferensi.

Pengaturan tampilan gambar pun sangat mudah di sesuaikan dengan selera anda.

2. Samsung N4300 Smart TV

Fiturdi televisi ini ialah salah satunya dapat di operasikan menggunakan perintah suara.  Produk ini juga sudah di lengkapi dengan Port yang lengkap mulai Port USB, Port HMI, dan konduktivitas WiFi.

3. Samsung N4003 Series 4

Tv berukuran 32 inci yang satu ini punya kekuatan resolusi layar 1.366 x 768 pixels yang dilengkapi dengan teknologi Picture Engine Hyper Real dengan motion rate 60.

4. 32″ T4500 HD Smart TV

Produk yang satu ini sebetulnya, lebih di rekomendasikan digunakan untuk penikmat musik. Hal tersebut karena fitur aplikasi turne stadion, yang fungsinya dalam aplikasi ini di hadirkan banyak sekali pilihan musik.

0 Komentar