Buruan Serbu Model City Car Terlaris 2017 Ini, Desain Simpel dan Teknologi Terkini, Cocok Buat Keliling Kota

City Car Terlaris 2017
City Car Terlaris 2017
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 2017, pasar mobil di warnai dengan parade city car terlaris 2017 dari berbagai merek yang meramaikan pasar kendaraan roda empat di tanah air.

Meski para pemerhati punya prediksi bahwa city car terlaris 2017 masih di pegang MPV tapi ternyata ada tipe lain yang populer loh.

Lalu, dari tipe mana mobil populer dan terlaris lainnya? Yap, betul sekali, ada dari mobil dengan karakter city car.

Baca Juga:Ragam Mobil City Car 2018, Desain Keren Bisa Sat Set Jalan JauhThe Best City Car 2017 Indonesia, Punya Interior Cantik dengan Desain Mobil yang Lebih Menarik

Karakter simpel dan lincah membuat kendaraan city car masih cukup banyak di minati konsumen.

Apalagi yang banyak punya kegiatan di perkotaan dengan kondisi macet yang melelahkan. City car masih di anggap sebagai solusi mobilitas kaum urban.

Berkut ini adalah tiga model city car terlaris 2017 yang berhasil menarik perhatian banyak orang orang;

1. KIA Picanto

Bentuknya mungil, lincah, mesinnya hemat bahan bakar, dan perawatannya tak terlalu menyulitkan.

Itulah mengapa mobil asal Korea ini jadi primadona. Ditambah lagi harganya kala itu masih masuk kantong berbagai lapisan masyarakat.Di bagian mesinnya, KIA membekali Picanto dengan mesin 4 silinder 1.2L Dual CVVT DOHC.

Mesin tersebut mempunyai kekuatan yang dapat dipacu sampai 87 hp serta torsi maksimum sampai 120 Nm.Mobil ini di tawkan ke apsar dalam dua varian, yaitu KIA Picanto MT yang merupakan varian entry level dengan harga OTR Rp221,8 juta

2. Honda Brio Mobil

Mobil ini punya headlight multireflektor 3 dimensi yang lumayan lebar sehingga mampu memancarkan cahaya maksimal saat berkendara malam hari.

Baca Juga:Realme Smart TV; Kualitas Gambar Terjamin Suara NendangBaterai 5000 mAh! Spesifikasi Nokia G10 Harga Murah Hanya Rp. 2 Jutaan

Bagian grill depan, punya karakter agresif lewat frame yang berbentuk sabuk dengan sentuhan warna krom.

Sementara iyu, di bagian tengah frame tersemat emblem logo Honda. Geser di bagian foglamp Honda Brio (kecuali tipe Brio Satya), di desain tanpa ada bingkai.

Bagian belakang tersemat rear wiper seperti mobil modern. Juga terdapat chrome bumper garnish yang membuat tampilan belakang terlihat lebih  mewah.

Sedangkan di bagian stop lamp Honda Brio, posisi lampu rem yang di letakkan di sudut luar kendaraan makin menambah citra sporty untuk tampilan body belakang.

3. Nissan March

Nissan March mampu menjadi salah satu city car terlaris tahun 2017 di urutan ketiga.

Di mana Mars berhasil membukukan hasil penjualan sebesar 2 ribu an unit lebih.

Hal tersebut alami peningkatan ketimbanga tahun sebelumnya, yang hanya mencapai angka 1.973 saja periode Januari – November.

Dari ketiga mobil di atas, mana yang lebih menarik minat Anda?

0 Komentar