5 Rekomendasi Smart TV LED 32 Inch Terbaik, Harga Murah Meriah Tapi Spesifikasinya Wah!

5 Rekomendasi Smart TV LED 32 Inch Terbaik, Harga Murah Meriah Tapi Spesifikasinya Wah!
Smart TV LED 32 Inch Terbaik (ABC Automation)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi terbaik dari Smart TV LED 32 inch akan di infokan di sini. Maka, bagi kamu yang sedang berkeinginan untuk membelinya, sebaiknya simak informasi ini hingga akhir. Harganya pun terjangkau, bahkan ada yang bisa di dapatkan dengan harga mulai Rp1 jutaa saja. Berikut, daftar televisinya.

1. iFFALCON S52

Sebuah Android smart TV ini memiliki 2 varian resolusi yakni HD/FHD dengan fitur berupa HDR10, Micro Dimming, dan Dolby Audio. Pembekalan fitur tersebut di antaranya berfungsi untuk menghasilkan gambar dan audio yang jernih. Pengguna juga bisa menikmati berbagai layanan streaming seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime dan lain-lain. Harganya yakni sekitar Rp1,7 jutaan.

2. TCL A9

Meluncur dengan OS Android, smart TV Android ini memiliki ragam layanan streaming yang bisa di akses hingga ribuan aplikasi, bahkan hingga 400 ribu lebih film maupun acara televisi. Teknologi modern pun telah bertengger pada televisi ini seperti layar HDR10, Decoder Dolby, Google Assistant dan lain-lain. Mengenai harganya di banderol dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan.

Baca Juga:Harga Speaker Aktif Mini Suara Dahsyat, Ukuran Ringkas Suara Super Ngebass!Harga Murah 1 Jutaan, TV Digital Sharp 24 Inch Memiliki Ketahanan Tinggi dengan 7 Shields Proteksi

3. Sharp 2T-C32DF1i

Smart TV LED ukuran 32 inch terbaik selanjutnya yakni dari Sharp yang menawarkan sajian layanan streaming seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video hingga Twitter TV. Terdapat fitur ALLM atau Auto Low Latency Mode yang berfungsi untuk beralih tingkat latensi antara rendah dan normal yang bisa di gunakan ketika bermain game. Televisi ini juga sudah termasuk digital karena terdapat fitur DVB-T2. Soal harga di banderol dengan harga sekitar Rp2,1 juta.

4. LG 32LQ570BPSA

Ditenagai oleh sebuah prosesor canggih yang membuat performa televisi ini bisa di andalkan. Prosesor tersebut yakni α5 Gen 5 AI Processor yang membuat LG mempunyai kinerja mumpuni. Dilengkapi juga dengan webOS Smart TV sehingga menyediakan berbagai layanan streaming mulai dari Netflix, Disney+, HBO Max, Prime Video, hingga layanan lainnya. Televisi pintar dari LG ukuran 32 inch ini di banderol dengan harga Rp2,3 jutaan.

5. Toshiba 32E31KP

Gambar jernih dan suara yang menggelegar bisa di dapatkan dari smart TV Toshiba dengan harga Rp2,1 jutaan. Pasalnya, televisi ini telah di lengkapi dengan REGZA Power Audio, Dolby Audio dan lain-lain. Selain itu, telah di dukung juga dengan port HDMI, LAN, USB, DVB dan lain-lain yang bisa berguna untuk menyambungkan perangkat luar ke televisi ini.

0 Komentar