Resmi Meluncur, Segini Harga Toyota Yaris Cross Hybrid

Resmi Meluncur, Segini Harga Toyota Yaris Cross Hybrid
Yaris Cross (Toyota Astra)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Baru saja meluncur varian baru dari Toyota yaitu Yaris Cross Hybrid, berikut juga dengan harga dan spesifikasinya.

Mobil tersebut telah resmi di umumkan dalam waktu yang belum lama ini dengan acaranya yang berlansung di Jakarta.

Hadir dengan konsep hybrid, Yaris menjadi salah satu mobil unggulan model SUV (Sport Utiity Vehicle).

Baca Juga:Harga HP Nokia G10 Saat Ini Sedang Turun, Berikut SpesifikasinyaAyo Melesat di Jalan Pakai City Car Paling Nyaman, Ini Rekomendasinya

Spesifikasi dan Harga Yaris Cross Hybrid

Peluncuran mobil ini baru saja berlangsung pada 15 Mei 2023 yang berlangsung pada sebuah acara World Premiere yang di langsungkan oleh PT Toyota Astra Motor, seperti yang di lansir dari Toyota Astra.

Mobil ini hadir dengan konsep full hybrid EV pertama di B segment yang menjadi pelengkap jajaran line up mobil SUV Toyota.

Yaris di ciptakan dengan ukuran 4.310 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

Yaris pun nyaman untuk di gunakan ke pantai maupun pegunungan, sebab high rocker panel height-nya mencapai 260 mm.

Tampak luar, mobil ini terlihat berisi dan juga gagah karena ada garis-garis karakter khas yang tersemat. Kemudian, tampak juga grille trapezoidal di atas dan bawah yang berbeda ukuran yang membuatnya gagah.

Atapnya pun terlihat kokok dengan desain yang di buat miring ke belakang, berpadu dengan spatbor yang melebar.

Lalu pada bagian lampu LED, di buat dengan konsep kombinasi yang menampilkan visual dengan kesan lebar.

Baca Juga:Motorola V300, Pernah Jadi Ponsel Lipat Hits di Zamannya, Intip SpeknyaIsi Ruang Keluargamu dengan Pilihan Merek Smart TV dan Android TV Murah Ini

Sementara di bagian bumper belakang di buat dengan gaya SUV modern.

Beralih ke interior, dashboard mobil ini terlihat mewah, di tambah juga dengan adanya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade.

Melihat bagian panelnya, terdapat panel instrumen TFT 7 inch digital yang memberi kesan sporty untuk mobil yang berpadu dengan black piano finish dengan bahan lembut juga berlapis satin.

Sementara untuk bagian joknya di buat nyaman menggunakan bahan fabric serta kulit sintesis yang berpadu dengan Electric Seat Adjuster, yang tersemat pada jok pengendara.

Yaris menyediakan kapasitas yang mampu menampung penumpang hingga 5 orang dengan ruang penyimpanan serta bagasi yang luas.

Untuk pilihan hybrid engine menggunakan gasoline engine yang berkapasitas 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 82 kW, dengan EV Mode dan transmisi CVT.

Jenis baterai yang di gunakan yaitu baterai Lithium-ion yang tersimpan pada bagian bawah bangku penumpang belakang.

Soal harga Yaris Cross Hybrid jika melansir dari berbagai sumber, konon di perkirakan di bawah Rp500 juta yaitu Rp300-Rp400 juta.

0 Komentar