Yaris Cross 7 Seater Jadi Primadona Anak Muda Banget

Yaris Cross
By Otodriver.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sempat beredar rumor pengganti Toyota Rush untuk pasar Indonesia yakni Yaris Cross 7 Seater.

Salah satu yang terpenting dari poin tersebut adalah hilangnya lencana Rush, yang akan di gantikan oleh lencana lain, Yaris Cross.

Tapi yang pasti bukan versi yang debut di Jepang atau Eropa. Menurut sumber OtoDriver terpercaya, Yaris Cross versi 7-seater saat ini sedang di uji coba di Indonesia.

Baca Juga:Glamping Murah di Puncak Bogor, Cocok Buat Menginap Bersama Orang TercintaAjak Keluargamu untuk Berlibur dan Mencari Penginapan Pinggir Pantai Gunung Kidul Cuma 200 Ribuan

Jelas, itu bahkan tidak menggunakan platform Toyota New Global Architecture TNGA-B (GA-B).

Sedangkan versi mendatang menggunakan platform yang saat ini digunakan pada perangkat All New Vios yang di luncurkan di Thailand beberapa waktu lalu.

Keunggulan

Mengacu pada arsitektur All New Vios, mengadopsi platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), tepatnya DNGA-B, yang juga telah di adopsi oleh All New Avanza, Veloz atau Xenia.

“Mesinnya akan sama dengan yang di gunakan di Avanza atau Veloz. Menggunakan mesin 1.500cc dengan pilihan transmisi manual atau CVT,” jelas sosok yang tidak disebutkan namanya itu.

Menilik informasi tersebut, bisa di perkirakan All New Rush atau yang belakangan di kenal dengan All New Yaris Cross akan menggunakan mesin NR series.

Mesin kembar VVT-i pada 2NR-VE menghasilkan tenaga 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm, tepatnya.

Jadi kita tunggu kedatangannya. Dapatkan pilihan 4 putaran terakhir dari pembaruan harian di otodriver.com.

Baca Juga:Tau Gak Sih? Smart TV Digital Ini Harganya Murah, Spesifikasinya Canggih LagiMobil City Car Paling Irit Bensin dan Laris di Kalangan Anak Muda

Yuk gabung di channel telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver dan gabung bersama kami. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

0 Komentar