Gugup Mau Main ke Rumah Mertua? Bawa Aja Mobil City Car 2019, Nih 7 Pilihan Terbaiknya Untukmu, Harga Ekonomis Gak Bikin Nangis

Toyota Yaris 2019/Blibli
Toyota Yaris 2019/Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak orang yang mengincar mobil city car 2019 karena memiliki tampilan desain yang tak usang oleh waktu.

Selain itu, harga dari mobil city car 2019 pun sudah turun loh gengs, sehingga mobil ini bisa masuk dalam list rekomendasimu loh.

Tak hanya dua keunggulan tadi yang di dapat, namun spesifikasi dari mobil ini juga terbilang masih sangat mumpuni.

Baca Juga:Top 5 Smart TV 32 Inch Terbaik 2022 dan Harganya Terjangkau, Ternyata Ini Rahasianya Tetanggamu Beli TV BaruUdah Tahu Belum Nih Spesifikasi dan Harga Dari Smart TV LG 55 Inch? Yuk Simak di Sini Guys!

Di tambah fitur-fitur yang ada pada mobil ini juga tak terlalu ketinggalan zaman dengan mobil-mobil modern tahun ini.

Oleh karena itu, mobil city car 2019 ini sekarang sedang menjadi primadona di kalangan netizen Indonesia loh gengs.

Namun, ada berapa sih rekomendasi mobil city car 2019 yang terbaik dan paling irit? Yuk cek di bawah ini, cekidot!

7 Rekomendasi Mobil City Car 2019 yang Terbaik dan Teririt Untukmu

1. Honda Brio

City car terbaik pertama adalah Honda Brio. Menawarkan desain yang sporty dengan warna cerah yang cocok untuk jiwa muda. Brio sendiri terbagi menjadi dua model, RS dan Satya.

Honda Brio 2019/Carmudi

Pada versi RS desainnya tentu saja lebih sporty, fitur keselamatan dan hiburan juga lebih banyak daripada versi Satya. Namun, city car ini lebih mahal.

Dengan Honda Brio Satya, justru sebaliknya. Hal terbaik tentang opsi ini adalah harganya yang cukup terjangkau.

Ini juga salah satu faktor yang membuat mobil ini laris manis di pasaran. Honda Brio juga menjadi mobil terlaris di Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga:AC Rumahmu Rusak, Tenang.. Nih 7 Tempat Service AC Terdekat di Kota CirebonGuys Ada Kabar Baik Nih! Samsung S21 FE 5G Harga nya Sudah Turun Loh, Buruan Beli Supaya Tampil Makin Gaya

2. Honda Jazz

Di samping Brio, Honda masih punya city car terbaik yakni Jazz. Desain bulat, sporty, dan warna cerah membuat kendaraan ini di minati banyak konsumen.

Honda Jazz 2019/Wikipedia

Meski tidak sepopuler Brio, mobil ini termasuk salah satu city car terbaik di banding yang lain. Pembeli runabout perkotaan ini mendapatkan tenaga sebesar 120 hp.

Pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Tenaga tersebut berasal dari mesin 1.5 liter SOHC in-line 16 valve i-VTEC + DBW.

Harga Honda Jazz tentunya tidak semurah Brio otolovers. Harganya memang masih cukup tinggi, namun cukup sebanding dengan spesifikasinya.

3. Toyota Yaris

Saingan abadi Honda Jazz, Toyota Yaris, juga mobil ini yang termasuk mobil kota terbaik. Desainnya sendiri tidak kalah sporty dengan Honda Jazz.

Namun jika di bandingkan, mana yang lebih baik? Di sisi mesin, Toyota Yaris nampaknya memiliki tenaga yang lebih kecil di bandingkan kompetitornya.

Toyota Yaris 2019/Blibli

Mampu menghasilkan tenaga hanya 107 hp. Pada putaran 6.000 rpm, city car ini di tenagai mesin 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, dan Dual VVT-i.

Bagaimanapun, mobil ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tak bisa di pungkiri, nama besar Toyota berdampak besar terhadap daya tarik pasar.

4. Suzuki Ignis

Ketika para konsumen menginginkan city car dengan cita rasa SUV, Suzuki Ignis adalah solusinya. Desainnya sendiri kecil, sangat cocok untuk jalan-jalan kota.

Suzuki Ignis 2019/Cintamobil

Menurut dimensinya memiliki panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.595 mm. Mesin K12M dengan perpindahan 1.197 cm³ kini di pasang di tabung dapur.

Tenaganya 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 Nm. Bagaimana pecinta otomotif tertarik dengan city car ini?

5. Daihatsu Ayla

Karena Daihatsu tak mau ketinggalan, ada model Ayla yang juga merevitalisasi segmen city car. Sebagai mobil LCGC, Ayla juga laris manis. Namun, tidak banyak fitur pendukung.

Daihatsu Ayla 2019/Beritalima.com

Namun dengan modal Rp 100 juta saja, Anda sudah bisa membawa pulang city car ini. Dengan harga tersebut Anda bisa menawarkan kendaraan dengan desain elegan yang tidak kalah dengan city car lainnya.

6. Toyota Agya

Kembaran Ayla, Toyota Agya, juga patut di pertimbangkan. Namun, sangat di sarankan untuk membeli versi TRD karena di lengkapi dengan fungsi pengereman ABS.

Toyota Agya 2019/Auto2000

Dengan teknologi keselamatan tersebut, keselamatan berkendara para konsumen dapat terjamin.Tentunya sebagai mobil LCGC, harga Agya terbilang cukup murah di bandingkan Ayla. Dengan harga yang relatif murah Anda mendapatkan dorongan yang kuat.

7. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno 2019/Otomotif – Tempo.co

Selain Ignis, Suzuki punya city car lain yakni Baleno Hatchback. Honda Jazz dan Toyota Yaris Challenger akan menggantikan Suzuki Swift yang di hentikan produksinya di Indonesia. City car andalan Suzuki ini di tenagai mesin 1.373 cc K14B yang menghasilkan tenaga 92,4 hp. dan torsi 130 Nm.  

0 Komentar