Kamu Pusing? Yuk Liburan Ke Tempat Wisata di Cimahi Yang Murah dan Hits

Kamu Pusing? Yuk Liburan Ke Tempat Wisata di Cimahi Yang Murah dan Hits
(Foto: instagram.com/wisatapakuhaji)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagian orang mungkin pusing dengan tugas dan kerjaannya. Nah jika kalian sudah pusing banget artinya harus liburan. Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang murah dan hits. Simak terus sampai habis!

Sekilas info!

Tahukah Anda bahwa nama Cimahi dalam bahasa Sunda sebenarnya berasal dari kata “cai mahi” yang berarti “air secukupnya”

Pada tahun 1811 masyarakat luas mulai mengenal daerah Cimahi. sama seperti Penjaga Kolonial Belanda di tempatkan di tempat yang sekarang di sebut Lapangan Cimahi.Konon, saat itu Gubernur Jenderal Herman Willem Daendels membangun jalan Anyer-Panarukan.

Baca Juga:Viral! Tempat Wisata Gorontalo – Rekomended Banget Kesini Bareng AyangAlam Wisata Cimahi Kota Cimahi Jawa Barat – Bawa Keluarga Pakai City Car

Nah, antara tahun 1874 hingga 1893, saat di bangun proyek kereta api Bandung-Cianjur, dibangun pula stasiun kereta api Cimahi.

Selanjutnya pada tahun 1886 sebuah pusat pelatihan militer dan sebuah rumah sakit Dustira serta sebuah penjara militer di bangun di Cimahi. 

Berikut rekomendasinya.

TAMAN WISATA PAKU HAJI CIMAHI

Salah satu tempat wisata yang harus Cimah kunjungi selanjutnya adalah Taman Wisata Paku Haji.

Sahabat traveller, Tempat Wisata Kuda Kuda Haji terletak di Jalan Haji Ghofur KM 4, RT/RW 02/10, Pakuhaji, Ngamprah Cimahi.

Tempat wisata para traveller yaitu Taman Wisata Paku Haji Cimah buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Pengunjung dapat memperoleh informasi tentang tiket masuk, layanan wisata, kegiatan acara, dan reservasi dengan menghubungi 0813-2227-2623. 

Daya Tarik

Daya tarik utama tempat wisata di Cimah ini adalah menawarkan pengalaman berkendara layaknya De’Ranch di Lembang.

Baca Juga:Akari Smart Tv – Beli Ini Tetangga Auto Iri! Kok Bisa?Cocok Buat Kado Ultah Nenek Nokia 105 Lama – Harganya Murah Banget

Kita tidak hanya akan di tantang dengan rintangan, tetapi juga dengan berbagai jenis berkendara, seperti kendaraan off-road.

Selain itu, Anda dapat mengamati berbagai binatang, mis. B. selama perjalanan menuju objek wisata Kebun Binatang Mini Bandung.

Selain itu juga terdapat fasilitas wisata untuk bermain dan berenang yaitu kolam renang.

Destinasi wisata para traveler di Cimahi Paku Haji berada di lahan seluas sekitar 10 hektar, dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang cukup sejuk.

Rute Jalan Untuk sampai di Taman Wisata Kuda Paku Haji, kita akan menempuh jalan yang ekstrim namun menyenangkan.

Saat akhir pekan atau saat musim liburan dimulai, tempat wisata ini dipadati wisatawan, baik lokal maupun sekitar. Biaya masuk ke taman berkuda.

Oke itu dia informasi rekomendasi tempat wisata di Cimahi yang murah.

0 Komentar