Cek! Spesifikasi Harga City Car Suzuki S-Presso Rp100 Juta-an!

Cek! Spesifikasi Harga City Car Suzuki S-Presso Rp100 Juta-an!
foto : id.motor1.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berapa harga city car Suzuki S-Presso? Yuk cari tau harganya di sini!

Suzuki S-Presso merupakan city car anyar dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pasar Indonesia. Meski tergolong city car, eksteriornya mirip SUV.

Model terbaru Suzuki yang di datangkan secara keseluruhan atau fully built up (CBU) dari India ini akan bersaing baik di pasar city car maupun Low Cost Green Car (LCGC).

Baca Juga:Intip! Spesifikasi Nokia G10 yang Punya Harga Rp 2 Juta-an!Tiket Masuk & Wahana di AWC Alam Wisata Cimahi Lengkap!

Simak ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki S-Presso, mulai dari harga, fitur, hingga kelebihan dan kekurangannya.

Harga Suzuki S-Presso

Ada dua model Suzuki S-Presso yang berbeda transmisinya: manual (MT) dan automatic gear shift (AGS). Versi MT dibanderol Rp 155.000.000, sedangkan AGS dibanderol Rp 164.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

Spesifikasi Eksterior Suzuki S-Presso.

Suzuki S-Presso berukuran panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, tinggi 1.565 mm, wheelbase 2.380 mm, dan ground clearance 180 mm. Mobil kota ini memiliki radius putar sekitar 4,5 meter.

S-Presso menampilkan eksterior yang menyerupai SUV dan memancarkan kesan kokoh, atletis, dan modis.

Gril kotak-kotak dengan aksen krom terlihat di bagian depan. Bola lampu Halogen Multireflektor di gunakan sebagai lampu sein dan lampu depan.

Untuk lebih mempercantik tampilan SUV, ada pula cover radiator berwarna hitam dan skid plate depan berwarna silver di bawahnya.

Selain itu, Arch Cladding pada spatbor dan pintu memberikan citra SUV. Gagang pintu dan kaca spion sesuai dengan warna bodi dalam konstruksinya. Dengan ban 165/70 R14, velg S-Presso memiliki velg two-tone berukuran 14 inci.

Baca Juga:Ini Dia! Smart TV QLED Terbaru TCL, Cek Buruann!Cek 11 Harga Mobil City Car Bekas Di Sini! Ada Inceranmu?

Bagian belakang kendaraan memiliki Rear Spoiler dan High Mount Stop Lamp yang menambah kesan sporty.

Jendela tidak memiliki wiper, tetapi terdapat defogger bawaan untuk menghilangkan embun saat berkendara di tengah hujan.

Lalu ada Rear Combination Lamp with Rear Skid Plate yang menggunakan bohlam halogen.

Suzuki S-Presso tersedia dalam enam pilihan warna: White, Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Interior Suzuki S-Presso

S-Presso boleh di katakan memiliki ruang yang cukup di dalam kabin untuk sebuah city car berkapasitas empat orang. Warna hitam mendominasi interior kabin, dengan sedikit sentuhan perak di sisi pintu.

kursi kendaraan terbuat dari kain dengan sandaran kepala tetap.

Digital Meter Cluster di pasang langsung di atas head unit di dashboard.

Kelompok meteran ini menampilkan data tentang kecepatan kendaraan, tingkat bahan bakar, jarak tempuh, dan penggunaan bahan bakar rata-rata.

Head unit layar sentuh 6,8 inci dengan kemampuan Radio FM/AM, USB, MP3, dan Bluetooth di sertakan di dalam S-Presso.

Tombol power window untuk mengontrol pembukaan dan penutupan jendela samping terletak di bawah head unit.

Hanya jendela samping depan yang memiliki power window; jendela samping belakang masih memerlukan pengoperasian manual. Pemanas masih termasuk dalam pengaturan A/C analog.

Performa & Mesin

Suzuki S-Presso memiliki mesin bensin injeksi K10B DOHC dengan perpindahan 998 cc, 3 silinder, dan 12 katup.

Pada 5.500 rpm, mesin dapat menghasilkan tenaga maksimal 67 tenaga kuda, dan pada 3.500 rpm, dapat menghasilkan torsi maksimal 90 Nm.

AGS, sistem girboks manual 5-percepatan, di kawinkan dengan mesin ini.

Mobil ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 27 liter.

Di bagian kaki, Torsion Beam menopang bagian belakang dan MacPherson Strut menopang bagian depan. Selain itu, roda depan memiliki rem cakram berventilasi, dan roda belakang memiliki rem tromol.

Itulah, harga city car Suzuki S-Presso.***

0 Komentar