Bawa Ayang Kamu Mejeng Pake Mobil Ini! 3 Deretan Mobil City Car Terbaik 2014 Irit Bahan Bakar Lagi.

Foto: Autofun/chevrolet spark
Foto: Autofun/chevrolet spark
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Bawa Ayang Kamu Mejeng Pake Mobil Ini! 3 Deretan Mobil City Car Terbaik 2014 Irit Bahan Bakar Lagi.

Akhir-akhir ini perkembangan teknologi di industri otomotif terlihat cukup pesat.

Beberapa sistem dan fungsi canggih kini terintegrasi ke dalam bodi mobil terbaru yang siap menaklukkan pasar dunia.

City Car merupakan segemen kelas mobil yang di gunakan untuk berkendara paling di sukai oleh orang banyak.

Baca Juga:Nih Aku Spil! Keunggulan City Car Suzuki Ignis: Mobil Sporty Di Sukai Banyak Orang.3 Jagoan jalanan Nih! Berikut Rekomendasi Mobil City Car Murah Bekas Di Bawah 100 Jutaan.

Mobil City car tidak hanya kecil, namun mahir mengarungi jalanan kota yang padat.

Serta juga di kenal dengan bentuknya yang stylish dan fun, yang mereka namakan “Mejeng”.

Selain kehandalan dan kelincahannya di jalan raya, city car di gemari banyak konsumen karena alasan lain, yakni konsumsi bahan bakarnya yang relatif irit.

Nah berikut ini 3 deretan mobil city car terbaik 2014 yang irit bahan bakar:

Chevrolet Spark

Mobil asal Amerika ini bergabung dengan jajaran mobil kompak hatchback yang masuk kelas ekonomi adalah yakni Chevrolet Spark.

Pendatang baru ini sama dengan city car kebanyakan yaitu memiliki body kecil, Meski mungil City car ini tetap tampil stylish dan tersedia dalam tiga trim level: LS, 1LT, dan 2LT.

Mobil ini di bandrol dengan harga $12.170 atau sekitar Rp 140 juta. Dapur pacunya di tenagai dengan mesin 1.200 CC dengan tenaga maksimal 84 hp dan torsi 112 Nm.

Namun jangan salah menilai, mobil ini dapat menempuh jarak mencapai 14,45 km/liter dengan 1 liter bahan bakar.

Baca Juga:Wow! Cuma 100 Juta aja, Kamu Bisa Beli Mobil City Car Yang Bagus dan Cocok Untuk Anak Muda.Bikin Pengen Beli! OPPO A96 Handpone Paling Unggul di Kelasnya.

Suzuki Wagon R

Suzuki secara resmi memperkenalkan Wagon R ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2013 sebagai model Low Cos Green Car (LCGC).

Kendaraan kompak yang istimewa dan menyenangkan ini menawarkan kenyamanan dan ruang bagi penumpangnya.

Dapur pacu mobil ini di tenagai oleh mesin K10B yang ringan, efisien dan bertenaga. Mesin 998cc DOHC 12 katup 3 silinder ini mampu menghasilkan tenaga 68 hp dan torsi hingga 90 Nm dengan konsumsi bahan bakar 15 km/jam.

Honda Brio

Jagoannya mobil city car, banyak penggemar Honda menyebutnya Baby Jazz. Honda Brio masuk Indonesia pertama kali sejak Agustus 2012 lalu, memasuki segmen city car dengan harga di bawah 200 jutaan.

Dari Eksteriornya, mobil ini terlihat seksi dengan konsep Double Triangle di bagian depan dan belakang.

Bagian depan mobil ini  terdapat  gril krom heksagonal yang  di padukan dengan bonnet sport khas Honda membuatnya semakin terlihat sporty.

Memiliki keunggulan di bidang performa di banding city car lainnya berkat mesin SOHC i-VTEC dengan volume 1,2 liter, tenaga maksimal hingga 88 hp dan torsi 109 Nm.

Sementara dari segi konsumsi bahan bakarnya juga lumayan irit gan. Konsumsi BBM Honda Brio versi manual sekitar 17 km/liter.

Demikian artikel mengenai 3 deretan mobil City Car 2014 yang irit bahan bakar, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari mobil impian kalian.

0 Komentar