Auto Laris Manis! Harga Mobil City Car Mini Ini di Jual Murah – Tetangga Pasti Nangis

Auto Laris Manis! Harga Mobil City Car Mini Ini di Jual Murah - Tetangga Pasti Nangis
Tata Nano Car
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan kendaraan yang di desain untuk berada di perkotaan. Biasanya city car ini sudah tidak menggunakan bahan bakar BBM, akan tetapi sudah menggunakan tenaga listrik. Di Indonesia sendiri kendaraan listrik masih terbilang sedikit. Nah, berikut ini ada informasi terkait harga mobil City car mini yang di jual dengan harga murah. Penasaran?. Simak sampai habis!

Tata Nano

Mobil mini seharga 20 juta itu sebenarnya ramai di perbincangkan di media sosial beberapa tahun lalu. Ini adalah mobil dari perusahaan India Tata Motors yang memproduksi mobil kecil bernama Nano. 

Tata Nano memulai debutnya di pasar mobil dunia pada tahun 2008. Karena penampilannya yang kecil dan sederhana, mobil kompak ini di anggap sebagai salah satu “mobil termurah” di dunia.Meski di banderol dengan harga murah dan terlihat seperti mobil praktis, ternyata di usia 10 tahun mobil ini sudah kehilangan peminat. Oleh karena itu, perseroan akan meningkatkan produksinya pada 2018.

Baca Juga:Citroen Ami | City Car Mini Layak Di Miliki – Harga 85 Jutaan SajaMobil Kecil dan Mungil Ini di Jual Dengan Harga Murah – City Car Idaman Semua Orang

Harga dan Spesifikasi

Saat pertama kali di luncurkan pada 2008 lalu, Tata Nano di banderol dengan harga yang sangat murah sekitar Rp 25-30 jutaan.

Seiring waktu, harga Tata Nano kemudian di sesuaikan menjadi $2.500 atau setara dengan 34 juta rupiah (konversi saat ini). Namun, harga yang di tawarkan masih relatif murah.

Bagi yang bertanya-tanya seberapa kecil mobil ini, Tata Nano berukuran 3164mm x 1750mm x 1652mm (PxLxT), dengan wheelbase 2230mm dan ground clearance 180mm. Dengan dimensi tersebut, mobil ini mampu menampung hingga 4 orang. Sedangkan untuk jantung mekanisnya, Tata Nano di bekali mesin 600cc dua silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 37 hp. Kecepatan maksimal mobil ini hanya sekitar 60 km/jam. 

Oke itulah informasi buat kamu tentang harga mobil City Car Mini. Sekian.

0 Komentar