3 Jagoan jalanan Nih! Berikut Rekomendasi Mobil City Car Murah Bekas Di Bawah 100 Jutaan.

Foto: Oto/City Car Nissan March
Nissan March (Oto)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-3 Jagoan jalanan Nih! Berikut Rekomendasi Mobil City Car Murah Bekas Di Bawah 100 Jutaan.

Permintaan kendaraan bekas di segmen city car memang tidak setinggi MPV atau SUV. Namun keberadaannya tetaplah banyak, terutama untuk city car bekas di bawah Rp 100 juta.

Mobil ini sangat di minati oleh kalangan anak muda yang memiliki gaya hidup dinamis dan tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta.

Baca Juga:Wow! Cuma 100 Juta aja, Kamu Bisa Beli Mobil City Car Yang Bagus dan Cocok Untuk Anak Muda.Bikin Pengen Beli! OPPO A96 Handpone Paling Unggul di Kelasnya.

Tentunya, karena menggunakan mobil ini akan  lebih mudah melewati kemacetan kota. Karena memiliki dimensi yang kecil, irit bahan bakar dan kemudahan perawatan.

Saat ini harga city car di bandrol sekitar 150-200 jutaan. Oleh karena itu, para pecinta city car lebih memilih untuk membeli kendaraan bekas yang harganya bisa di bawah Rp 100 juta.

Namun, tentunya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan saat membeli mobil bekas. Mulai dari kondisi mobil hingga keabsahan surat-surat.

Untuk kalian yang sedang mencari mobil city car bekas dengan harga yang terjangkau di bawah 100 juta, jangan lewatkan untuk membaca artikel di bawah ini ya.

Berikut 3 rekomendasi city car bekas di bawah Rp 100 juta:

1.Honda Brio E 2013-2014

City car bekas pertama di bawah Rp 100 juta adalah varian E dari Honda Brio. Harga mobi  Brio bekas keluaran tahun 2013-2014 di bandrol sekitar Rp.90-94  juta untuk varian  E dengan transmisi manual.

Varian E bertransmisi otomatis, harga bekasnya berkisar antara Rp 95 hingga 98 juta. Untuk fitur keselamatan, Honda Brio 2013-2014 hanya memiliki dua SRS airbag, ABS, EBD, dan immobilizer.

Untuk fitur hiburan, Brio menawarkan sistem suara 2-DIN dengan ruang untuk MP3, USB, AUX, Bluetooth dan iPod.

Baca Juga:Amazing! Ini Dia Smart TV Remote Samsung Yang Ramah Lingkungan.Wisata Sekaligus Belajar Emang Bisa?Bisa Dong, Di Alam Wisata Cimahi Rasakan Wisata Edukasi Yang Menyenangkan.

Dari segi ukuran, Honda Brio memiliki panjang 3.610 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.485 mm.

Di sisi mesin, Honda menyematkan mesin 1.3 liter SOHC i-VTEC yang di klaim mampu menghasilkan tenaga 99 hp dengan torsi 127 Nm.

Brio ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Kelemahan Honda Brio ada pada interiornya yang terlalu sederhana. Selain itu, kualitas material plastik dasboardnya kurang bagus.

Beberapa pemilik Honda Brio tahun ini juga mengeluhkan panel pelindung airbag di dashboard sisi penumpang kurang rapat.

2. Daihatsu Sirion G 2013-2014

City car bekas di bawah Rp 100 juta berikutnya adalah Daihatsu Sirion G. Mobil bekas ini jika di jual dengan harga Rp 80-85 juta ini memiliki dimensi 3690 mm, lebar 1665 mm, dan tinggi 1545 mm dengan ground clearance 160mm.

Sirion G hanya di bekali beberapa fitur seperti dua SRS airbag, Isofix, sensor parkir belakang, dan immobilizer.

Sirion di tenagai oleh mesin bensin DOHC VVT-i 1,3 liter. Mesin tersebut di sebut memiliki tenaga 89 hp dan torsi 116 Nm.

Sirion memiliki dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Terdapat kekurangan dari mobil Daihatsu Sirion yaitu bagian kaki depan. Ini biasanya terjadi pada bagian karet peredam kejut yang mudah aus.

Berakibat muncul suara geraman saat Anda berkendara melewati polisi tidur.

3.Nissan Maret 2011-2014

City car bekas di bawah Rp 100 juta selanjutnya adalah Nissan March. Harga mobil bekas saat ini berkisar antara 75 hingga 83 juta.

Nissan March memiliki dua pilihan jantung mekanis yakni 1,2 liter dan 1,5 liter. Manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan di tawarkan sebagai transmisi.

Nissan March memiliki desain yang membulat. Sayangnya lampu depan tidak di lengkapi dengan LED.

LED hanya di gunakan di lampu kabut, lampu belakang, dan lampu High Mount Stop Lamp-nya saja.

March hadir dengan Dual SRS Airbags, sistem pengereman ABS, EBD dan bantuan rem, sistem ISOFIX, Vehicle Dynamic Control, Rear Parking Sensor, Keyless Entry, dan Immobilizer.

Kelemahan Nissan March bekas yang sering di keluhkan pemiliknya adalah kabin yang kurang luas dan mobil terasa labil pada kecepatan tinggi.

Nah itu tadi 3 rekomendasi mobil city car murah bekas di bawah 100 jutaan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari informasi terkait mobil city car.

0 Komentar