Emang Ada Bekas Berkualitas? Inilah Daftar Mobil City Car Bekas Murah Buat Orang Tua

Emang Ada Bekas Berkualitas? Inilah Daftar Mobil City Car Bekas Murah Buat Orang Tua
Sumber : mobbi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin membelikan mobil ke orang tua? Namun terkendala di biaya? Tenang guys.. Berikut ini ada daftar Mobil City Car bekas murah. Simak sampai tuntas!

City car yang mendukung mobilitas di perkotaan bisa menjadi pilihan yang tepat. City car tidak hanya terjangkau, tetapi dari mesin hingga ukurannya juga di rancang untuk jalan raya di kota-kota besar.

Ya, city car biasanya memiliki mesin 1000-1500cc sehingga lebih irit bahan bakar. Selain itu, ukurannya kompak, sehingga dapat bermanuver meski dalam lalu lintas padat, melewati jalan kecil, mudah di kemudikan, dan mudah mencari tempat parkir. 

Berikuit rekomendasinya!

Baca Juga:Jangan Merengek! City Car Suzuki Terbaru Buat Calon Istri Kamu – Harga di Bawah 100 JutaDaftar Mobil City Car Murah dan Irit – Harganya Bikin Ngiler! Tetangga Auto Iri!

Toyota AGYA G 2014 M/T 

Rekomendasi pertama adalah Toyota Agya bekas yang di luncurkan pada 2014 dengan bodi biru metalik. Sangat cocok bagi Anda yang mencari mobil kompak dengan tampilan sporty dan stylish.

Kemudian Mobil ini bermesin 1.000 cc dan telah menempuh jarak 97.352 kilometer. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda hanya perlu membeli mobil bekas ini dari Jakarta seharga 90 juta rupiah. 

Daihatsu SIRION D M/T 2013

Berikutnya adalah Daihatsu Sirion bekas yang di luncurkan pada 2013. Mobil bekas Depok berwarna putih metalik ini di bekali mesin 1.300 cc, memiliki odometer 23.089 km dan di bandrol Rp 94 juta. 

Toyota ETIOS E M/T 2014

City car bekas berwarna putih metalik, cocok bagi anda yang melakukan perjalanan di dalam dan sekitar Palembang yang mencari mobil kompak dengan tampilan yang stylish.

Selanjutnya Dari segi performa, mobil bekas Palembang ini bermesin 1200cc dan di jamin laik jalan. Angka odometer masih tergolong rendah yakni 79.597 kilometer.

Untuk membawa pulang Toyota Etios bekas ini, Anda hanya perlu merogoh kocek 96 crore. Terjangkau bukan? 

Gimana menurut kalian cocok gak buat orang tua kamu. Oke itulah infomasi terkait daftar mobil City Car bekas murah dan berkualitas. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar